Kamis, 05 Oktober 2017

Xiaomi Mi Mix 2 Muncul di Geekbench Gunakan Snapdragon 835

Pada bulan April tahun ini, ponsel Android masa depan Xiaomi Mi Mix 2 telah muncul di situs komersial Gearbest, dan pada bula juli tahun ini smartphone Xiaomi Mi Mix 2 terlihat di situs Aplikasi Bencmark Geekbench. Ini mengambarkan kunci spesifikasi hardware telah terlihat.

Xiaomi Mi Mix 2 Muncul di Geekbench Gunakan Snapdragon 835Kami melihat bahwa smartphone canggih ini telah didukung oleh chipset kelas atas Snapdragon 835 MSM8998, menggunakan prosesor kelas wahid octa-core dengan kapasitas RAM 6 GB hal ini sangat mengesankan.

Smartphone masadepan berjulukan Xiaomi Mi Mix 2 akan menjalankan system operasi Android terbaru versi 7.1.1 Nougat dan diubahsuaikan dengan MIUI cirri khas Xiaomi.

Perangkat ini telah diuji dalam versi 4.1.0 Geebench dan jadinya mengambarkan yaitu sebagai berikut 1929 poin test 'Single-Core "dan 6431 poin dalam tes' Multi-Core '.



Xiaomi Mi Mix 2 Versi Geekbench


Data yang tersedia mengenai Hardware dan Software yang tersedia terlihat perangkat ini dalam hal konfigurasi akan terasa ringan.

Jika kita bandingkan dengan rumor yang beredar pada bulan April lalu, Mix 2 akan membawa layar sangat besar berukuran 6.4 inci berjenis Super AMOLED dengan membawa resolusi tinggi Quad HD yaitu 2540 x 1440 piksel.

Ada kemungkinan ponsel masa depan Xiaomi Mi Mix 2 memiliki potensi meluncurkan dua versi dengan RAM 8GB ditambah 256GB LPDDR4, versi standar menggunakan RAM 6GB dan akan menggunakan memori internal 128GB saja.

Phablet super canggih dari Xiaomi ini akan menggunakan kamera skunder dengan kekuatan 13 megapiksel dan sementara untuk kamera utama menggunakan sensor 19 Megapiksel. Hal ini sangat memungkinkan bahwa perangkat ini akan menggunakan fitur Dual kamera menyerupai yang lainnya.

Semua hardware dan software yang canggih jikalau tidak didukung oleh asupan energy yang sempurna akan terasa sia-sia saja, oleh alasannya yaitu itu ponsel canggih Xiaomi Mi Mix 2 dibutuhkan membawa baterai berkapasitas besar.

Rupanya, informasi yang masuk, Xiaomi Mi Mix 2 berencana akan menggunakan baterai berkapasitas 4500 mAh, dengan besaran kapasitas baterai tersebut kami rasa sudah lebih dari cukup. Tidak kalah pentingnya, teknologi baterai Quick Charge akan disematkan kedalam perangkat ini melaui USB Tipe C.

Fakta bahwa kami dikonfirmasi smartphone Xiaomi Mi Mix 2 merupakan ponsel canggih masa depan akan menggunakan prosesor Snapdragon 835 yang akan menjadi salah satu perangkat smartphone terkuat di tahun 2017.

Bagaimana sob dengan spesifikasi yang dibawa oleh smartphone Xiaomi Mi Mix 2 ini apakah tertarik dengan yang ditawarkan. Kita tunggu saja kabar info selanjutnya mengenai peluncuran Xiaomi Mi Mix 2 yang menurut kabar tidak akan lama lagi perilisannya.

Ponsel masa depan Xiaomi Mi Mix 2


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai smartphone masa depan Xiaomi Mi Mix 2 agar artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda. Salam hd-hargahandphone,blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar