Selasa, 17 Oktober 2017

Hp Android RAM 2GB Harga 1 Jutaan Leagoo M8 Terbaru Berkualitas 2017

Hp Android RAM 2GB Harga 1 Jutaan – Vendor smartphone yang sedang berkembang berjulukan Leagoo telah merilis produk terbaru mereka berjulukan Leagoo M8 yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau namun membawa spesifikasi yang cukup baik. Seperti isu yang tersedia di website GizmoChina, harga jual Leagoo M8 sekitar $79.99 atau bila dirupiahkan mencapai harga Rp 1 jutaan. Cukup murah bukan? Apalagi desain yang diusung sangat menarik sekali.

Memang Leagoo M8 dipasarkan khusus untuk kalangan menengah kebawah, oleh alasannya yakni itu desain dibuat simple namun masih terlihat elegan dan tidak mengurangi rasa nyaman ketika digenggam. 

Hp Android RAM 2GB Harga 1 Jutaan Leagoo M8 Terbaru Berkualitas 2016
Menariknya smartphone murah Leagoo M8 sudah mengusung sensor fingerprint yang terletak dibagian belakang bodi, sensor ini memiliki respon cepat hingga 0.19detik, cukup baik performa sensor sidik jari ponsel ini mengingat harga bandrol hanya 1 jutaan.

Nah untuk menambah daya gedor supaya smartphone ini lebih menarik dimata konsumen, layar Leagoo M8 dibuat lebih lebar dengan ukuran 5.7 inci supaya menunjukkan fasilitas dan kenyamanan dikala digunakan untuk membuka konten multimedia dan bermain game.

Kualitas gambarnya pun cukup indah alasannya yakni sudah menggunakan resolusi HD sehingga terlihat jernih. Dipermukaan layar sudah dilapis oleh teknologi anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang sangat kuat. Cukup menarik dengan harga hanya 1 jutaan anda sudah menerima ponsel Android berkualitas.

Dibagian hardware ponsel ini masih menggunakan chipset yang sama dengan produk terdahulu Leagoo M5 yaitu menggunakan chipset MediaTek MTK6580A yang sangat stabil dalam kinerja dan multitasking.

Ditambah kapasitas RAM yang dibawa sudah memasuki angka 2GB sehingga dalam hal multitasking ponsel Leagoo M8 sangat lembut dan lancar tanpa ada hambatan, dengan satu kali sentuh aplikasi yang anda akan inginkan pribadi berjalan tanpa ada khawatir lag.

Nah untuk daya tamping memori internal, hp android Leagoo M8 telah mempersiapkan ruang yang lega yaitu berukuran 16 GB dan masih dapat ditambah dengan menggunakan slot microSD kapasitas maksimal 32GB. Anda akan sangat bebas untuk menyimpan file dan hasil unduh kedalam memori handphone.

Selanjutnya dibagian system operasi, hp android Leagoo M8 sudah menggunakan Android versi 6.0 Marshmallow yang disandingkan dengan userinterface bawaan mereka UI Freeme OS 6.0. yang dapat menunjukkan pengalaman gres dalam pengoperasian ponsel Android.

Dibagian multimedia khususnya dibagian bunyi sound, ponsel ini menggunakan system Awinic K7 chip berfitur Hi-Fi standar sound dan Box Speaker sehingga menunjukkan kualitas sound menjadi lebih berkualitas.
Baca juga : 21 HP Android Harga 1 Jutaan Terbaik 2016
Kabar baik bagi anda yang senang dengan fotografi, ponsel Android murah 1 jutaan ini sudah membenamkan kamera utama dengan lensa yang sangat berkualitas tinggi, resolusi mencapai 13 Megapiksel dengan aperture f/2.2 dan dioptimalkan oleh fitur autofocus dan LED Flash.

Dan untuk kamera depan, Leagoo M8 telah mempersiapkan lensa berkekuatan 8 Megapiksel khusus untuk anda yang senang dengan foto selfi, didukung pula dengan fitur LED Flash dan autofocus.

Dan keunggulan yang tidak kalah pentingnya yaitu dibagian pengisian daya baterai. Ponsel terbaru dari Leagoo ini telah mempersiapkan kapasitas baterai besar kapasitas 3.500 mAh yang dapat menemani anda seharian.

Hp Android RAM 2GB Harga 1 Jutaan

Bagaimana teman HD apakah tertarik dengan ponsel ini? Ponsel ini memiliki banyak kelebihan disbanding kekurangan mengingat harga bandrol Leagoo M8 hanya dibandrol 1 jutaan anda sudah menerima ponsel full spesifikasi.

Demikian isu yang dapat kami sampaikan kepada anda, dan terimakasih atas kunjungan anda kedalam blog resmi hd-hargahandphone.blogspot.co.id penerbit artikel ini Hp Android RAM 2GB Harga 1 Jutaan Leagoo M8 semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar