Sabtu, 14 Oktober 2017

Hp Android Kamera dual 16MP Oppo R11 Terbaru Paling Populer

Untuk anda yang menginginkan smartphone Android dengan kemampuan kamera terbaik, dapat mencoba ponsel terbaru dari Oppo berjulukan Oppo R11 yang membawa ukuran kamera 16MP depan dan belakang, untuk pilihan warna ponsel ini menyediakan 3 warna pilihan yang terlihat sangat elegan.

Sobat gadget HD dapat pribadi cek, ponsel ini sudah hadir dengan warna gold, black dan pink. Pilihan warna tersebut memang terlihat cukup mewah ditambah terlihat lebih menarik dikala dipandang. 

Keunggulan smartphone Oppo dibagian kamera didukung oleh dual setup kamera dibagian belakang, menunjukkan nilai tambah dan daya tarik pada ponsel ini Oppo R11. Ukuran lensa yang digunakan sebesar 16 MP + 16 MP yang menghasilkan foto dengan kualitas diatas rata-rata.

Harga Oppo R11 Gold terbaru

spesifikasi oppo R11 terbaru

Nah untuk kamera depan memang diperuntukan oleh mereka yang senang foto selfie, pasalnya ponsel ini sudah disematkan dengan kamera berkekuatan 20 MP. Anda sudah siap foto selfie dengan kamera sangat jernih ini?

Untuk kemanan data pemilik ponsel Oppo R11, telah disematkan fitur premium Fingerprint sensor yang terletak di tombol home dibagian depan. Namun kami belum mengetahui perihal chipset apa yang akan digunakan oleh ponsel terbaru Oppo ini.

Namun kalau kita melihat ponsel terdahulu, kemungkinan Oppo R11 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon, chipset ini masuk dalam kelas High-end, untuk ukuran memori RAM,Oppo R11 membenamkan kekuatan 4GB. Lalu dibagian internal menggunakan ruang 64GB yang dapat diperluas menggunakan memori eksternal batas maksimal 256GB.

Untuk di sisi konektifitas kemungkinan Oppo akan menggunakan jaringan teknologi 4G LTE yang sudah lumrah tersemat oleh ponsel-ponsel kelas menengah keatas. Nah untuk port USB dibutuhkan Oppo R11 sudah menggunakan port USB tipe-C.

Dengan menggunakan port type-C akan menunjukkan nilai plus terhadap ponsel ini sebab akan menunjukkan fungsionalitas semaksimal mungkin dikala akan menstrnsfer sebuah data, dengan menggunakan port USB menyerupai itu akan menambah speed transfer data sampai 10x lipat dari biasanya.

Nah kita sekarang membahas sektor visualisasi. Oppo R11 telah memasang panel layar dengan ukuran 5.5 inci, cukup luas bukan? Membawa resolusi cukup tinggi ialah 1080 x 1920 piksel Full HD. 

Meski belum menggunakan kualitas layar Quad-HD, tampilan ponsel Oppo R11 lebih dari cukup, sangat jelas, tajam dan jernih, tampak diatas layar yang sangat nyaman dipandang.

Lalu kapan ponsel Android Oppo terbaru ini rillis? Saat ini belum ada informasi resminya ponsel R11 akan dirilis, oleh sebab itu selalu kunjungi blog Hd-Hargahandphone.blogspot.com.

Harga dan spesifikasi Oppo R11 terbaru

Terimakasih atas kunjungan anda kedalam artike Hp Android Kamera dual 16MP Oppo R11 Terbaru supaya dapat bermanfaat. Baca juga artikel menarik dan paling banyak digunjungi menyerupai 34 Hp Android Harga 1 Jutaan Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar