Minggu, 08 Oktober 2017

Cara Menonaktifkan Centang Biru Di Wa Paling Mudah

Baca pesan wa tanpa tertangkap berair - Bagaimana cara menonaktifkan centang biru di whatsapp yang membuktikan pesan sudah terbaca ? Pada aplikasi whatsapp terbaru sekarang kita dikenakan dengan fitur yang berjulukan "Read Receipt" dimana fitur tersebut mempunyai fungsi supaya pengirim pesan WA sanggup mengetahui bahwa pesannya telah dibaca oleh si penerima. Namun dengan adanya fitur pesan telah terbaca di whatsapp tersebut ada beberapa orang yang tidak begitu menyukainya yang dikarenakan kita akan merasa tidak lezat jikalau tidak tidak membalas pesan padahal kita sudah melihat pesan tersebut. Maka dari itu terkadang kita ingin tau akan cara menghilangkan tanda centang biru supaya sanggup melihat pesan tanpa tertangkap berair di whatsapp meskipun status kita online.

Dahulu sebelum aplikasi whatsapp mengaktifkan fitur "Pesan telah dibaca" pada aplikasi terbarunya, wa hanya mempunyai 2 tanda centang saja yakni centang satu dan centang dua. Dimana tanda ceklis satu bermaksud memberitahukan bahwa pesan telah suskse terkirim dan ceklis dua yang artinya pesan sudah hingga ke perangkat penerima. Lalu adakah sebuah tips supaya sanggup membaca pesan whatsapp tanpa diketahui pengirim whatsapp di hp android maupun iphone tersebut ? Supaya pesan wa di sebuah smartphone tidak berwarna biru sesudah kita membaca inbox memang diharapkan beberapa setingan pada aplikasi tersebut.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyebarkan tips baca whatsapp tanpa tertangkap berair meskipun kita dalam status online. Terkadang pengguna ponsel android / iphone tidak sanggup berkelit saat dihadapkan dengan pesan yang bersifat urgen atau harus dibalas namun pengguna enggan membalasnya sejak adanya fitur centang biru. Hal ini dikarenakan dengan kehadiran fitur ini, pengirim sanggup tahu kapan pesan itu dibaca. Mari pribadi saja kita simak ulasan mengenai cara menciptakan centang biru di wa tidak aktif secara lengkap di bawah ini.

Cara Menonaktifkan Centang Biru Di WA

Supaya Dapat Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim
cara menonaktifkan centang biru di whatsapp Cara Menonaktifkan Centang Biru Di WA Paling Mudah

Ternyata pihak WhatsApp mendengarkan harapan kita yang ingin supaya ceklis tidak menjadi biru sesudah kita membaca pesan dari orang lain tersebut. Tanpa banyak orang yang mengetahui, bagi pengguna yang tidak menginginkan adanya centang biru ternyata terdapat update versi aplikasi whatsapp 2.11.444 yang telah digulirkan 16 November yang lalu. Kelebihan dari versi wa 2.11.444 ini ternyata terdapat fitur terbaru dimana kita sanggup melaksanakan pengaturan setting untuk menonaktifkan centang biru di whatsApp.

Untuk mendapat aplikasi whatsapp versi 2.11.444 tersebut, kita harus mengunduh aplikasi wa tersebut pada website resmi melalui link >> www.whatsapp.com/download setelah itu pilih download APK WhatsApp v2.11.444 kemudian ikuti langkah - langkah sebagai berikut :

Cara paling gampang untuk menonaktifkan centang biru di wa


  1. Pertama - tama kita install apk tersebut secara manual sesudah proses apk versi terbaru akibat diunduh.
  2. Setelah itu secara otomatis aplikasi WhatsApp akan diupdate.
  3. Kemudian masuk fitur "Read Receipt" pada sajian setting >> Account >> Privacy untuk menonaktifkan centang biru.
  4. Hilangkan checklist pada opsi "Read Receipt"
  5. Selesai

Selain dengan cara diatas kita juga sanggup membaca pesan wa tanpa menciptakan centang menjadi biru, ialah memakai beberapa cara berikut ini :

Mengintip dari Quick Settings

Jika kita mempunyai pesan yang tidak ingin kita baca dari orang yang sedang kita hindari namun kita ingin tau dengan isi pesan wa tersebut maka untuk menghindari munculnya tanda biru di pesan tersebut, kita sanggup membaca pesan yang masuk itu melalui Quick Settings saja. Pesan WhatsApp yang kita lihat melalui Quick Settings atau Notification Bar, tidak akan memunculkan tanda ceklis biru di pengirim. Akan tetapi jikalau isi notifikasi wa tersebut terlalu panjang, kita tidak sanggup melihat seluruh isinya.

baca juga :

Menggunakan Widget

Disamping mempunyai manfaat supaya sanggup dipakai untuk membaca pesan WhatsApp tanpa diketahui pengirim, tampilan homescreen  juga sanggup menciptakan smartphone Android yang kita punya tersebut menjadi lebih menarik. Selama kita hanya membaca pesan yang masuk di Widget, maka tanda ceklis biru pada pengirim tidak akan muncul. Akan tetapi jikalau kita membalasnya, tanda ceklis biru akan muncul.

Gunakan Airplane Mode

Tujuan dari mengaktifkan Airplane Mode ini yakni untuk mematikan koneksi semua sinyal operator supaya terhalang, tanpa aplikasi tambahan. Agar kita sanggup baca whatsapp tanpa ketahuan, ikuti langkah - langkah di bawah ini :

  1. Pertama, kita sanggup masuk pada Notifikasi Bar yang ada di hp Android. Setelah itu dari situlah kita sanggup mengaktifkan mode AirPlane atau mode pesawat terbang.
  2. Jika semua sinyal sudah hilang, maka kita sanggup pribadi membuka pesan di WhatsApp Android tersebut. Cara ini tidak akan menciptakan pengirim tahu bahwa anda telah membaca pesan yang dikirim.
  3. Setelah membaca pesan yang dikirim, kita sanggup keluar dari aplikasi WhatsApp dan aktifkan kembali Mode Pesawat terbang yang telah kita nonaktifkan sebelumnya.
  4. Selesai.

Demikian postingan kali ini yang gres saja kami berikan solusi mengenai cara menghilangkan centang biru di whatsapp. Semoga dengan beberapa cara diatas sanggup memperlihatkan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar