Minggu, 15 Oktober 2017

Hp Android Layar Curved 2K Meizu Pro 6 Edge Terbaru

Hallo teman HD, diakhir tahun 2016 ini, Meizu akan disibukan dengan produk barunya, alasannya ialah mereka harus mempersiapkan produk andalan mereka yang masuk dalam banyak sekali kelas, mulai dari kelas menengah sampai kelas utama (Flagship). Apakah anda masih ingat pada beberapa waktu yang lalu, Meizu meluncurkan ponsel berjulukan Meizu Pro 6 Plus yang menjadi smartphone unggulan mereka.

Meizu Pro 6 Plus memiliki kualitas yang sangat tinggi, menggunakan materi premium, bodi slim khas dengan ponsel kelas atas, membawa spesifikasi tinggi dengan teknologi terbaru. Nah kali ini Meizu kembali akan meluncurkan ponsel terbaru berjulukan Meizu Pro 6 Edge. 

Nah apakah anda berfikir ponsel android terbaru Meizu Pro 6 Edge memiliki spesifikasi lebih tinggi dan lebih berkualitas dari Pro 6 Plus? Mungkin saja, tidak ada yang tidak mungkin demi memperlihatkan kepuasan kepada para pelanggan setia Meizu.

Terdapat bocoran gambar foto ponsel Meizu Pro 6 Edge yang menampilkan desain sangat elegan dengan varian warna gelap serta dengan keunggulan dibagian layar yang membawa layar curved.

Sementara ini hanya tersedia desain dengan warna hitam, namun pastinya Meizu akan memperlihatkan pilihan warna lainnya semoga lebih bervariasi pilihannya.

Nah keunggulan utama yang akan membuat banyak perhatiann dari konsumen ialah dibagian layarnya. Ponsel ini menggunakan Curved Desain dikedua sisi dengan chamfered edges yang berfungsi mempermudah ketika digenggam.

Nah untuk kualitas layarnya, menurut kabar, ponsel Meizu Pro 6 Edge memiliki teknologi curve yang special, alasannya ialah semua telah four axis diproduksi dengan menggunakan metode canggih hot-bend process.

Hp Android Layar Curved 2K Meizu Pro 6 Edge Terbaru

Lebih menarik lagi, desain yang dibawa oleh Meizu Pro 6 Edge membawa desain curve pada bab depan dan juga dibagian belakang, sehingga membuat kesan premium yang kental.

Dibagian spesifikasi mesin, ponsel ini menggunakan chipset dari Samsung Exynos 8890 yang sama digunakan oleh Samsung Galaxy Note 7, kinerja ponsel ini tentunya akan sangat powerful untuk digunakan acara yang berat-berat.

Jenis layar yang digunakan yaitu dengan teknologi AMOLED display sehingga kualitas grafis sangat terjamin dan menghasilkan gambar yang optimal, lebih lembut dipandang oleh kedua mata, masalahnya ponsel Meizu Pro 6 Edge sudah menggunakan resolusi super tinggi kualitas 2K. kejernihan layar sudah tidak dapat diragukan lagi.
Baca juga : Hp Android Layar 5.5 inci Baterai 5000 mAh Terbaik 2016
Rumor yang beredar sepertinya perilisan ponsel Meizu Pro 6 Edge akan bersamaan dengan produk terbaru lainnya menyerupai Meizu M5 Note. Nah untuk isu update nya nongkrong saja terus di website penerbit artikel asli ini yaitu Hd-hargahandphone.blogspot.co.id.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar