Rabu, 04 Oktober 2017

Micromax Bharat 4 dan Bharat 3 Koneksi 4G Harga Dibawah 1 Juta

Micromax tidak hanya akan merilis Micromax HS3 sebagai ponsel terbaru, menurut info yang kami dapatkan dari laman phoneradar.com (19/8/2017) menyebutkan terdapat 2 ponsel yang akan lebih dulu hadir yaitu Micromax Bharat 3 dan Micromax Bharat 4 4G yang dibandrol sangat terjangkau.

Untuk harga Micromax Bharat 3 dibandrol hanya 900 ribuan  saja dan Micromax Bharat 4 4G dibandrol hanya 1 jutaan. Walaupun dibandrol cukup terjangkau, kedua ponsel ini sudah berjalan menggunakan Android terbaru Nougat 7.0 yang menjadi daya tarik tersendiri.

Ponsel ini dirilis bersamaan di India, info yang kami dapatkan bahwa kedua ponsel canggih ini hadir menyampaikan layar cukup luas serta menggunakan teknologi layar 2.5D.

Walaupun harganya murah dibawah 1 juta dan 1 jutaan, selain tombol volume dan tombol power, ponsel ini juga dilengkapi dengan tombol smart key yang berfungsi untuk mengambil screenshot dengan cara cepat dan mudah serta dapat digunakan untuk beralih ke mode silent.

Ponsel Micromax Bharat 4 4G Harga 1 Jutaan

Melanjutkan kinerja, diketahui bahwa kedua ponsel tersebut membawa chipset MediaTek yang sama dengan seri MT737 64-bit dengan prosesor quad-core bersamaan dengan kecepatan clock 1,3 GHz yang secara otomatis akan menyampaikan kinerja optimal.

Sebenarnya tidak hanya itu, ponsel Android murah 1 jutaan ini, Micromax Bharat 3 dan Bharat 4 ini juga dilengkapi RAM 1 GB sehingga sedikit lebih cepat.

Untuk media penyimpanan, model ini hadir dengan aneka macam penawaran, Micromax Bharat 3 memiliki penyimpanan 8 GB dan Micromax Bharat 4 4G menyediakan penyimpanan dua kali lipat lebih besar yaitu 16 GB. 

Ponsel Micromax Bharat 3 4G Harga dibawah 1 Jutaan
Meski berbeda namun keduanya dilengkapi dengan kedua slot memori eksternal dengan kapasitas 32GB berjenis slot kartu microSD. Kaprikornus Anda tetap bisa menyimpan banyak file pada smartphone ini.

Seperti yang kami katakan di atas, kedua Micromax Bharat 3 dan Bharat 4 hadir menyampaikan ukuran layar yang berbeda. MicroMax Bharat 3 memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA (854 x 480 piksel). 

Sedangkan Micromax Bharat 4 hadir dengan layar lebar 5 inci yang menyampaikan resolusi 720 × 1280 piksel definisi tinggi yang lebih baik. Meski dengan harga yang berbeda, keduanya dilengkapi dengan lensa kamera 5 megapiksel di bab depan dan belakang.


Ponsel ini memiliki lensa yang bisa menghasilkan gambar yang super jernih dan detail, menyerupai aperture f/2.4 dan tidak meninggalkan lampu kilat LED. Untuk daya baterai, MicroMax 4  sedikit lebih unggul alasannya yakni menyampaikan kapasitas 2500 mAh sementara Micromax Bharat 3, memiliki kapasitas hanya 2000 mAh. 


Konektivitasnya, keduanya dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB OTG, port jack audio 3.5mm dan port MicroUSB 2.0. dan slot dual sim berjenis Hybrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar