Kamis, 26 Oktober 2017

Ini Dia Hp Android RAM 3 GB Harga 1 Jutaan Qihoo 360 N4A Terbaru 2017

Android RAM 3GB 1 Jutaan Layar Full HD - Qihoo 360 N4A merupakan pendatang gres yang akan ikut masuk ketatnya persaingan smartphone masa kini. Ponsel ini menghadirkan beberapa keunggulan yang akan menarik perhatian calon pembeli. Anda tentunya menginginkan smartphone android yang dibandrol murah bukan? Namun membawa spesifikasi tinggi. Nah kami telah memiliki gosip mengenai ponsel android murah yang memiliki spek yang cukup tinggi yang mungkin anda butuhkan.

Qihoo 360 N4A merupakan merek perusahaan yang berasal dari negara Cina, kita ketahui cina memiliki aneka macam merek ponsel yang memiliki kualitas cantik menyerupai Xiaomi, Lenovo, Oppo dan lain sebagainya. Sama halnya sengan Qihoo 360, mereka bukanlah pemain gres dalam industri smartphone di negaranya, namun pastinya di pasar Indonesia merek Qihoo masih sangat terasa asing.
Hp Android RAM 3 GB Harga 1 Jutaan Qihoo 360 N4A
Qihoo 360 N4A
Ponsel Qihoo 360 N4A memang belum masuk kedalam pasar smartphone Indonesia namun tidak ada salahnya kami menginformasikannya kepada anda. Jika nantinya banyak konsumen yang tertarik dengan ponsel ini, tidak menutup kemungkinan biro Indonesia akan menyediakan produk ini untuk anda.

Qihoo 360 N4A memiliki spesifikasi yang sangat cantik walaupun harga bandrol Cuma 1 jutaan. Ukuran layar sangat lebar 5.5 inci membawa resolusi tinggi Full HD 1080 x 1920 piksel. Nah untuk spek dibagian mesin Qihoo 360 N4A menggunakan chipset MediaTek MT6753. Yang lebih menariknya ponsel ini membawa kapasitas RAM sangat tinggi adalah 3 GB. 

Dibagian penyimpanan data internal tersedia ruang sebesar 32GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD kapasitas maksimal 128GB. Dibagian baterainya ponsel murah Qihoo 360 N4A juga menyediakan kapasitas besar berukuran 4020 mAh.

Qihoo 360 N4A RAM 3GB 1 jutaan
Hp android Qihoo 360 N4A juga menyediakan fitur pengisian cepat “fast charging” semoga baterai kapasitas 4 ribuan itu terisi full dalam waktu yang singkat. Lalu untuk bab kamera, tersedia lensa berukuran 13 Megapiksel dibagian belakang yang dilengkapi dengan fitur fotografi menyerupai phase detection, autofocus, LED Flash, dan dibagian depan terdapat lensa berukuran 5 Megapiksel dilengkapi dengan lampu LED Flash.

Nah untuk anda yang hobi browsing tantunya memerlukan koneksi internet yang super cepat. Ponsel canggih asal cina Qihoo 360 N4A ini telah menyediakan teknologi internet cepat 4G LTE. Sehingga anda tidak usah khawatir menerima jaringan yang lelet.

Nah dengan spesifikasi yang dimiliki Qihoo 360 N4A sudah dapat mensugesti anda untuk dapat memilikinya? Tunggu saja kabar baiknya sampai ponsel ini masuk kepasar Indonesia. Terimakasih atas kunjungan anda. Baca juga artikel menarik lainnya menyerupai : 21 Ponsel Android Harga 1 Jutaan Terpopuler.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar