Senin, 23 Oktober 2017

Tablet 8 Inci Android Marshmallow BQ Aquaris M8 Harga 2 Jutaan

Tablet 8 Inci Android Marshmallow 2 Jutaan – Spanyol merupakan vendor kawasan tinggal BQ Aquaris M8 di rillis dengan secara resmi namun bukan sebuah perangkat smartphone melainkan sebuh tablet. Perangkat ini akan menunjukkan akomodasi kepada para penggunanya alasannya yaitu membawa fitur-fitur penuh dengan inovasi baru.

Di negaranya tablet BQ Aquaris M8 layar 8 inci ini dibandrol Rs 12396 atau jikalau kita rupiahkan mencapai Rp 2.4 jutaan. Tablet 2 jutaan ini menggunakan hardware yang sangat baik dn modern.

Tablet android layar 8 inci murah
BQ Aquaris M8
Informasi yang kami dapatkan di halaman phoneradar.com, tablet terbaru mereka membawa layar lebar 8 inci dengan resolusi cukup tinggi 800 x 1280 piksel yang memiliki kepadatan piksel mencapai 189ppi. 

Oleh alasannya yaitu itu tampilan layar cukup bening tidak mengecewakan, anda dapat menggunakannya untuk menonton video, bermain game atau konten multimedia lainnya.

Apalagi hanya digunakan untuk membuka akun sosial media tentunya akan nyaman sekali, teknologi terkini yang dibawa menunjukkan kinerja kencang, tidak lelet saat membuka aplikasi, acara multitasking lebih nyaman.

Sebanding dengan harga bandrol yang dibawanya, tablet 8 inci ini membawa spesifikasi hardware yang mumpuni untuk acara sehari-hari penggunanya.

Bq Aquaris M8 telah dibekali dengan chipset besutan MeidaTek MT8163B yang dikaloborasikan dengan processor Quad-core berkecepatan 1.3Ghz. dan dilengkapi dengan kapasitas RAM 2GB dan dibagian grafis diolah menggunakan GPU Mali T720 MP2.

Spesifikasi hardware yang dibawa diatas kertas akan membawa kinerja super lancar tanpa ada lag atau ngehang. Grafiknyapun cocok untuk bermain game online atau game berkualitas HD lainnya. 

Ditambah tablet canggih dari Spanyol ini membawa sistem operasi versi 6.0 Marshmallow yang membawa segudang fitur gres sehingga lebih bertenaga.

Nah untuk sektor baterai tablet BQ Aquaris M8 membawa kapasitas yang cukup besar jenis Li-Polymer berkapasitas 4050mAh yang akan menunjukkan energy besar dan bertahan lebih lama menggunakan tablet ini.

Spesifikasi BQ Aquaris M8 lainnya juga sangat mendukung menyerupai dibagian kamera. Ukuran kamera utama dipersiapkan lensa berukuran 5 Megapiksel dan kamera depn cukup 2 Megapiksel saja.
Tablet android marshmallow kamera 5 MP murah
Layar Lebar Lebih Puas
Lensa kamera utama membawa aperture f/2.2 membawa sensor berjenis Omnivision OV5670F yang akan mempu menangkap objek dengan kualitas cukup bening. Kamera tersebut dapat merekam video berkualitas full HD 1080p@30fps. Sementara kamera selfie membawa teknologi Core Galaxy GC235 yang siap menunjukkan kualitas selfie yang baik.
Baca juga : Daftar Android Selfie Ada LED Flash Terbaik 2016
Untuk sementara tablet canggih ini belum masuk pasar Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan dengan melihat pasar Indonesia yang sangat basah, tablet BQ Aquaris M8 ini akan di boyong ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar