Jumat, 20 Oktober 2017

Smartphone Tahan Banting Dan Anti Air Ulefone Armor Terbaru 2017

Ponsel Tahan Banting Ulefone Armor – Walaupun bandrol handphone ini cukup terjangkau namun kemampuan yang dibawa patut diacungi jempol pasalnya ponsel ini tahan dari benturan dan tahan air. Smartphone ini berjulukan Ulefone Armor yang telah mengantongi akta IP68 sehingga ponsel ini juga akan tahan terhadap partikel debu.

Dibagian desain ponsel ini menggunakan material yang sangat berpengaruh dan didesian sangat kokoh sehingga akan tahan dan tetap utuh walaupun terjatuhkan dari ketinggian tertentu.

Smartphone Tahan Banting Dan Anti Air Ulefone Armor Terbaru 2016

Bentuk bodi memang ibarat dengan ponsel tahan lapangan atau outdor lainnya ibarat CAT S40 atau Samsung Galaxy S7 Active. Ponsel ini cocok untuk anda yang memiliki aktivitas diluar rumah.

Pekerja lapangan, pendaki gunung, pekerja proyek dan lain sebagainya, anda tidak perlu khawatir dengan ketahanan layarnya, ponsel ini memiliki layar berpengaruh dan tahan gores sebab sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Telah disebutkan diatas bagi anda yang senang pergi ke gunung yang memiliki suhu udara rendah, ponsel ini juga tahan terhadap cuaca ekstreme baik suhu hambar maupun suhu panas.

Ulefone Armor juga telah diseting biar hidup tahan lama dengan membenamkan kapasitas baterai cukup besar 3.500 mAh dan berjalan menggunakan system operasi Android 6.0 Marshmallow.

Ponsel ini memiliki waktu stanby sampai 300 jam dan jikalau digunakan dengan pemakaian normal akan bertahan sampai 2 hari lamanya. 

Untuk keamanan jikalau kita membutuhkan pemberian Ulefone Armor memiliki fitur SOS Key yang nantinya akan mengirimkan pesan otomatis berisikan arah koordinat pemakainan Ulefone Armor.

Nah untuk dibagian dapur pacu, Ponsel tahan banting Ulefone Armor menggunakan chipset dari MediaTek dengan Processor Octacore dengan kecepatan 1.3 Ghz Cortex-A53.

Dibagian kapasitas RAM tersedia ukuran 3GB dan memori internal berukuran cukup lega adalah 32GB. Sehingga kinerja smartphone sangat powerfull untuk digunakan bermain game atau fitur multimedia lainnya.

Nah untuk dibagian fotografi sangat cocok untuk anda yang senang bepergian dan bertemu dengan tempat-tempat yang rupawan atau untuk digunakan kepentingan pekerjaan.

Smartphone tahan banting dari Ulefone Armor ini membawa resolusi kamera cukup tinggi 13 Megapiksel dan pelengkap fitur fotografi ibarat LED Flash dan autofocus.

Sementara kamera dibagian depan membawa resolusi 5 Megapiksel yang sama-sama memiliki 5 element lensa. Kemudian untuk layarnya membawa ukuran 4.7 inci dengan menggunakan panel LTPS resolusi HD 720 x 1280 piksel.

Layar terlihat sangat detail dengan warna yang jernih sebab memiliki kerapatan cukup besar adalah 331 ppi. 
Ponsel tahan banting terbaru 2016

Ponsel tahan air terbaru

Ponsel anti bubuk terbaik

Kembali kepada kemampuan ponsel Ulefone Armor. Ponsel ini dapat bertahan dalam keadaan suhu minus 40 derajat celcius sehingga 80 derajat celcius. Dan untuk konektifitas Ulefone Armor membawa Wifi 802.11ab/g/n.

Membawa teknologi Dual Band, Bluetooth v4.0, NFC, Compass dan navigasi GPS A-GPS serta Glonass. Dan dibagian jaringan internet sudah berjalan menggunakan teknologi 4G LTE.

Ponsel ini belum masuk kepasar Indonesia namun jikalau anda berminat untuk membelinya anda dapat mengunjungi situs everbuying.net dengan harga USD$ 159.99 atau sekitar 1.2 jutaan.

Demikian dengan ulasan smartphone tahan banting dan tahan air dari Ulefone Armor semoga dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih atas kunjungan anda kedalam website hd-hargahandphone.blogspot.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar