Rabu, 04 Oktober 2017

Hp ZTE Tempo X Android RAM 1GB Harga 1 Jutaan

Hp Android RAM 1GB Harga 1 Jutaan - Kali ini ponsel dari China kembali memperlihatkan penawaran terbaik dengan ponsel bakir terbaru berjulukan ZTE Tempo X. Dilansir dari laman Gsmarena, Tempo X dibadrol dengan harga yang sangat terjangkau. Namun demikian, spesifikasi di dalamnya sepenuhnya memenuhi syarat di kelasnya. Bahkan dalam desainnya, Tempo X terlihat atraktif sekaligus terlihat tidak kalah modern dibanding smartphone gres merek lain.

Hp ZTE Tempo X Android RAM 1GB Harga 1 Jutaan

Tidak hanya itu, ZTE Tempo X juga memiliki kualitas foto terbaik, dibagian kamera utama terdapat lensa 5 megapiksel. Selain itu, dibagian kamera depan terdapat lensa 2 megapiksel, dari masing-masing bab kamera, pastinya membuat Anda dimudahkan untuk menangkap setiap momen mengagumkan tanpa ada yang terlewatkan. disamping harganya cukup murah, Ponsel ini juga memiliki ruang penyimpanan internal yang hanya mampu menampung file sampai maksimal 8 GB.

Tapi yang perlu anda ketahui, memori internal sebesar itu, biasanya hanya setengah yang dapat kita pakai setelah digunakan oleh sistem, jadi teman nantinya mampu menyimpan file atau menginstall aplikasi sebesar 4GB saja. Namun untungnya ponsel ini menyediakan slot eksternal, yang mampu diisi dengan microSD untuk memperluas penyimpanan di ZTE Tempo X. Nah untuk dibagian dapur pacu smartphone terbaru ini telah disempurnakan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210, yang sekaligus dibantu dengan memori 1 GB.

Kemudian, dalam Visual, ZTE membawa ukuran layar lebar 5 inci, yang kemudian didukung oleh resolusi 480p. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan energi dari segala sesuatu yang dibawa sebelumnya,  ZTE Tempo X dilengkapi dengan kapasitas baterai 2.300 mAh. Meski baterenya tidak terlihat besar, namun setidaknya masih cukup menyampaikan waktu pemakaian lama dalam sekali charger, jadi teman mampu berlama-lama untuk mengisi waktu luang.


Mengenai harga ponsel ini, ZTE Tempo X dibandrol seharga US $ 80, atau kalau kita konversikan kedalam rupiah, smartphone ini mampu didapat dengan budget sekitar Rp.1 juta. Meski sangat terjangkau, Ponsel ZTE Tempo X  hanya mampu didapatkan melalui dua operator di Amerika Serikat, menurut aku Virgin Mobile dan Post Mobile. Tidak diketahui apakah akan dijual di Indonesia atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar