Selasa, 17 Oktober 2017

Harga Hp Android 1 Jutaan Xiaomi Mi 5c Gunakan RAM 3GB Terbaru 2017

Harga Hp Android 1 Jutaan – Mungkin semua orang sudah mulai mengenal smartphone Xiaomi ketika ini namun apakah anda tahu ternyata vendor asal Cina ini kembali mengeluarkan smartphone murah terbaru mereka yang dibandrol dibawah 2 juta berjulukan Xioami Mi 5c. walaupun harga sangat terjangkau bukan berarti ponsel ini tidak memiliki spesifikasi yang tinggi, sebaliknya untuk menguasai pangsa pasar kelas low-end ponsel ini menghadirkan processor Octacore serta RAM sangat besar.

Spesifikasi tinggi yang dihadirkan oleh ponsel ini menurut kabar yang beredar sudah menggunakan chipset terbaru dari MediaTek serie Helio P20 dan sudah menggunakan teknologi berbasis 64-bit. 

Harga Hp Android 1 Jutaan Xiaomi Mi 5c Gunakan RAM 3GB Terbaru 2016

Tentu saja jikalau kita bandingkan dengan smartphone android yang masih menggunakan arsitektur 32bit ponsel Xiaomi Mi 5c akan jauh lebih powerfull. Sementara itu untuk urusan RAM ponsel ini sudah membawa kapasitas 3GB.

Dengan harga bandrol hp 1 jutaan anda sudah menerima smartphone berkualitas membawa spesifikasi super tinggi dibanding dengan pesaing yang dibandrol sama direntang harga dibawah 2 juta.

Dengan membawa spesifikasi tersebut tentunya hp android Xiaomi Mi 5c tidak akan menerima kendala disaat membuka segala konten multimedia dan aktifitas berat lainnya setiap hari.

Dalam segi multitasking juga sudah dapat kita pastikan akan sangat baik dalam menjalankan Game yang memiliki grafik tinggi. Dan untuk memperlihatkan performa yang lebih baik lagi, Xiaomi Mi 5c telah membenamkan system operasi Android v6.0.1 Marshmallow.

Dengan menggunakan Android Marshmallow tentu power yang dikeluarkan akan semakin optimal alasannya yaitu kita tahu Android Marshmallow memiliki banyak kelebihan dalam multitasking dan abadi dalam pemakaian baterai.

Dibagian user interface Xiaomi membawa UI sendiri yang memiliki ciri khas dan akan memperlihatkan pengalaman gres untuk anda yang pertama kali menggunakannya.

Tampilan antar muka akan lebih menarik, fitur menu terlihat berbeda dan lebih lengkap sebagai ciri pembeda dengan smartphone lainnya. Seperti gosip yang dilansir pada laman GSMarena. Bahwa harga ponsel Xiaomi Mi 5c akan dibandrol sekitar 999Yuan.
Baca juga : Kumpulan HP Android 4G LTE Harga 1 Jutaan Terbaik 2016
Jika kita tukar dengan mata uang Indonesia harga Hp Xiaomi Mi 5c dibandrol 1.9 jutaan. Menurut kami harga ponsel 1.9 jutaan dengan membawa spesifikasi setinggi ini termasuk sangat murah, alasannya yaitu spesifikasi Xiaomi Mi 5c setara dengan ponsel-ponsel kelas high-end.

Demikian gosip terbaru yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Hp Android 1 jutaan Xiaomi Mi 5c agar bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan anda kedalam website hd-hargahandphone.blogspot.co.id penerbit asli artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar