Rabu, 11 Oktober 2017

Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Android

Tips Whatsapp - Bagaimana cara menghilangkan status online di whatsapp android ? Mungkin sedikit orang yang mengetahui ternyata aplikasi whatsapp mempunyai fitur dimana kita sanggup untuk tidak terlihat online meskipun aplikasi whatsapp di hp android kita tidak sedang offline. Lantas bagaimana cara setting whatsapp semoga tidak terlihat online tersebut ? Untuk itu tetap ikuti tips whatsapp yang kami tuliskan kali ini alasannya disini akan kami sampaikan cara - cara menyembunyikan waktu online di whatsapp, menghilangkan goresan pena online di WhatsApp, serta cara semoga whatsapp tidak terlihat sedang mengetik.

Tak heran bila kini ini aplikasi messager yang sangat di gemari tidak lain yakni whatsapp alasannya banyak fitur yang ada didalamnya. Cara hide status online wa atau menghilangkan status terakhir online di whatsapp menjadi salah satu tips yang sangat di sukai pengguna aplikasi chatting hp android ini. Hal ini dikarenakan banyak orang yang tidak ingin untuk kapan terakhir terlihat di whatsapp di ketahui oleh orang lain. Dengan kata lain, fitur semoga whatsapp terlihat offline tersebut kita sanggup menjaga privasi dari gangguan pihak - pihak tertentu.

Oleh alasannya itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membuatkan tips untuk menyembunyikan status online pada waktu pertama kali kita membuka whatsapp semoga tidak terganggu dari orang lain. Untuk menonaktifkan fitur last seen whatsapp atau orang lain tidak mengetahui kita sedang online di wa ini caranya cukup mudah, kita hanya perlu mengubah lewat pengaturan whatsapp saja. Sehingga tidak perlu repot - repot untuk melaksanakan root hp android semoga sanggup melaksanakan setting whats app semoga status online tidak terlihat oleh pengguna lain. Mari eksklusif saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara semoga last seen whatsapp tidak berubah di bawah ini.

Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Android

cara menghilangkan status online di whatsapp android Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Android

Perlu untuk kita ketahui bahwa bergotong-royong fitur last seen di whatsapp mempunyai fungsi untuk mengetahui kapan terakhir kita terlihat aktif / online di whatsapp. Sehingga kita sanggup melihat status waktu terakhir sobat kita terlihat online yang tertera di bawah nama sobat kita tersebut. Namun dengan adanya fitur last seen tersebut terkadang menciptakan diri kita menjadi tidak lezat hati apabila kita tidak membalas pesan wa dari sobat alasannya dengan membaca pesan wa itu artinya kita gres saja mengubah status online terakhir diri kita dan sobat kita mengetahui bahwa kita sudah membaca dan tidak membalas pesannya itu.

Meskipun demikian ternyata pihak whatsapp juga memperlihatkan kemudahan dimana kita sanggup melaksanakan setting semoga status online tidak terlihat oleh sobat yang ada pada kontak wa kita tersebut. Penasaran dengan cara menyembunyikan status online whatsapp di android tersebut ? Mari ikuti langkah - langkah berikut bila anda ingin menghilangkan status online (last seen) di whatsapp melalui ponsel android.

Cara mematikan arahan online di whatsapp android


Jika anda ingin mengetahui cara semoga pesan whatsapp tidak terlihat terbaca, maka langkah yang perlu anda lakukan diantaranya :

  1. Untuk melaksanakan setting supaya sanggup menghilangkan status terakhir online whatsapp kita perlu masuk aplikasi wa di hp android kita terlebih dahulu. Kemudian menyerupai biasa sesudah kita buka aplikasi whatsapp tersebut, masuk ke sajian setelan dengan mengeklik icon tiga titik di kanan atas dan pilih setelan.
    cara menghilangkan status online di whatsapp android Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Android
  2. Setelah itu klik akun dan kita akan di hadapkan dengan beberapa pilihan namun kita pilih saja akses sajian privasi.
  3. Pada kanal sajian privasi pilih pada bab terakhir dilihat.
  4. Agar status online whatsapp tidak terlihat meskipun kita sering masuk ke akun wa yang kita punya sehingga kapan terakhir kita online tidak terlihat oleh orang lain maka kita perlu melaksanakan perubahan status dari "semua orang" menjadi "tidak ada".
    cara menghilangkan status online di whatsapp android Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Android
  5. Untuk pilihan sajian "kontak saya" itu bermaksud bila kita hanya ingin memperlihatkan status terakhir kita online wa hanya pada kontak saja.
  6. Dengan begitu semua orang tidak akan mengetahui terakhir kapan kita online pada aplikasi whatsapp di ponsel android yang kita miliki tersebut.

baca juga :

Meskipun demikian, bila kita sudah melaksanakan setting supaya status online / last seen whatsapp tidak muncul namun dengan membuka pesan akan menciptakan pesan menjadi centang biru yang membuktikan pesan telah terbaca. Oleh alasannya itu baca Cara Menonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp Hp Android pada artikel kami sebelumnya.

Demikian cara offline whatsapp di android supaya status online tidak lihat orang lain yang sanggup kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga langkah - langkah diatas sanggup membantu kita semua dalam menjaga privasi yang kita miliki, sekian dan terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar