Kamis, 05 Oktober 2017

Samsung Galaxy Note 8 Membawa Layar Luas RAM 6 GB Paling Ok

Samsung Galaxy Note 8 akhirnya resmi diluncurkan pada 23 Agustus 2017. Smartphone ini hadir lebih awal dibandingkan dengan iPhone 8 yang dirilis pada bulan September.

Kompetisi kedua smartphone canggih ini akan sangat sengit, alasannya yaitu masing-masing menunjukkan beragam fitur ultra canggih yang tidak memiliki seri-seri sebelumnya.

Bahkan Samsung Galaxy Note 8 menunjukkan teknologi dual camera yang menggabungkan dua kamera beresolusi 12 megapixel dengan fungsi OIS didalamnya.

Review Samsung Galaxy Note 8


Samsung Galaxy Note 8 Terbaru

Samsung galaxy note 8 kamera terbaik


Kamera belakang Samsung Galaxy Note 8 lengkap memiliki fungsi OIS, sehingga gambar dan video lebih stabil dan terhindar dari blur atau kabut yang mengganggu. Kamera utama memiliki slot f / 1.7, dan kamera sekunder yaitu lensa tele dengan slot f / 2.4.

Menyiapkan kamera yang akan menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang mampu menandingi iPhone 7 Plus atau bahkan iPhone 8. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi self-detection, 2x optical zoom, dan dual-tone flash LED.

Samsung menunjukkan fitur fokus pribadi yang memungkinkan kita menyesuaikan tingkat gambar persik sebelum atau sesudah gambar diambil. Dan kamera depan 8 megapiksel dengan slot f / 1.7 yang membuatnya sangat ringan.

Lalu ada juga kapasitas baterai 3300 mAh yang akan mengalirkan baterai ke layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi 1440 x 2960 piksel. Teknologi layar Super Amold juga menggunakan teknologi yang sama dengan layar Samsung Galaxy S8, Infiniti.

Layarnya sangat lebar dengan sisi melengkung dan bab atas dan bawah sangat tipis. Sensor sidik jari pemindai diletakkan di bab belakang, sehingga cukup mudah diakses dengan satu tangan. Sebagai sistem keamanan alternatif, pemindai iris dan pengenalan wajah tersedia.

Fiturnya sangat komprehensif, sangat wajar bila harga Samsung Galaxy Note 8 Mahal. Bahkan layar yang kompatibel dengan HDR10 memiliki fungsi yang kompatibel sehingga layar lebih realistis.

Ada banyak fitur menarik lainnya, dan semua fitur akan berjalan di OS Android Nogas 7.1.1 dengan Grace UI UX interface dan Pixby Personal Assistant.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8


Tidak hanya itu, Samsung juga dilengkapi dengan RAM 6GB beserta chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895. Untuk pasar Indonesia kami percaya bahwa smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon MSM 8998 yang tidak kalah ampuh dari pada Exynos 8895.

Samsung Galaxy Note 8 masih memiliki lubang audio 3.5mm. Selain itu, ada juga earphone khusus buatan ACG. Kemudian, untuk menyambung, Samsung Galaxy Note 8 mendukung jaringan 4G Cat16 untuk WIFI dan 802.11ac MIMO.

Selain itu, ada juga USB-type C, dual-band Wi-Fi, Bluetooth V5.0 dan NFC. Caranya sangat lengkap, jadi smartphone ini layak bersaing dengan iPhone 8.

Baca juga : Kumpulan Hanphone Harga Dibawah 2.5 Jutaan

Hasil Kamera Galaxy Note 8


hasil kamera belakang samsung galaxy note 8

Test Kamera Samsung Galaxy Note 8

Kamera malam samsung galaxy 8

Hasil kamera outdoor samsung galaxy note 8


Samsung Galaxy Note 8 dirancang dengan body tahan air IP68 berukuran 162,5 x 74,8 x 8,6 mm dan berat 195 gram. Jangan lupakan fitur pena S atau pena stylus juga. S Samsung Galaxy Note pen 8 lebih canggih, sehingga akan memudahkan untuk menghidupkan layar Galaxy Note 8.

Baca juga : Hp Samsung Desain Tipis dan Murah

Harga Smartphone


Sayangnya belum ada isu mengenai harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia. Namun smartphone ini akan dipasarkan di Amerika dengan harga $ 930 atau kalau kita rupiahkan mencapai 12,4 juta.

Sumber : GSMarena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar