Kamis, 12 Oktober 2017

Ini Dia Harga HP Samasung Galaxy J5 2017 Layar 5.2 Inci 4G LTE

Harga HP Samasung Galaxy J5 – Brand yang sudah terkenal diseluruh jagad raya Samsung asal Korea Selatan ini dikabarkan telah merilis ponsel Android terbaru mereka berjulukan Samsung Galaxy J5 2017 yang akan masuk kepasar Indonesia. Seri sebelumnya telah sukses dipasar Dunia, nah kali ini Samasung Galaxy J5 2017 hadir dengan desain lebih elegan, serta warna-warna yang terlihat mewah.

Menurut isu yang kami dapatkan, ponsel Samasung Galaxy J5 2017 telah membuka Pre-Order, adapun Harga Samasung Galaxy J5 2017 dibandrol di angka 4 jutaan, meski terlihat harganya mahal, namun sebanding dengan kualitas dan fitur yang dimiliki ponsel ini.

Salah satu fitur premium yang menawarkan keamanan untuk anda pengguna smartphone hadir di Samasung Galaxy J5 2017, Fingerprint Sensor ditempatkan di dalam tombol Home dibagian tengah bawah layar.

Harga Samsung Galaxy J5 2017

Untuk kinerja smartphone ini cukup unggul alasannya yaitu adanya chipset Exynos 7870 Octa yang berjalan dengan teknologi 64 Bit. Serta disandingkan dengan kapasitas RAM besar 2GB, serta pengolahan grafis dipercayakan kepada GPU Mali T830MP2.

Nah untuk system operasi yang akan digunakan Samasung Galaxy J5 2017 yaitu Android v7.0 Nougat dan untuk tampilan antar muka menggunakan TouchWiz besutan Samsung sendiri. Dengan spesifikasi yang dibawa ketika ini Samasung Galaxy J5 2017 mengklaim dapat menawarkan kinerja yang terbaik.

Baik dalam multitasking maupun untuk bermain game, tampilan antar muka gres yang akan menawarkan pengalaman gres bagi penggunanya.

Baca Juga : 12 HP Android RAM 2GB Harga 1 Jutaan Paling Populer

Untuk selanjutnya, kita masuk kedalam konektifitas ponsel ini, Samasung Galaxy J5 2017 membawa fitur sangat lengkap, diantaranya Wi-Fi, Blutooth v4.2, GPS dengan A-GPS plus GLONASS / BDS, NFC, Radio RDS, dan port microUSB v2.0.

Untuk urusan saluran internet tentu saja J5 2017 menggunakan teknologi 4G LTE Categori 6, yang memiliki speed sangat kencang dengan kecepatan unduh hingga 300mbps dan upload 50mbps, kecepatan ini akan stabil sekali ketika digunakan untuk video streaming atau bermain game online ibarat World oF Tank.

Dibagian layar Samasung Galaxy J5 2017 telah menggunakan ukuran 5.2 inch dengan resolusi HD. Tentu saja menggunakan panel Super AMOLED andalan Samsung untuk menghasilkan gambar yang tajam dan detail.
Selanjutnya dibagian baterai, untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone biar berlama-lama menggunakan Samasung Galaxy J5 2017, telah tersemat baterai berkapasitas 3000 mAh. Nah, untuk pilihan warna tersedia dalam 4 warna pilihan yaitu Blie, Pink, Gold dan Black. 

Baca Juga : Kumpulan HP Android Harga Dibawah 1 Juta 2017

Penting untuk anda ketahu, harga Samasung Galaxy J5 2017 yaitu 4 juta itu berlaku dipasar Jerman dengan waktu distribusi hingga tanggal 22 Juni, sedangkan untuk harga di Indonesia sementara belum ada informasimya. 

Tentu saja kita berharap ketika ponsel ini masuk kepasar Indonesia, harga Samasung Galaxy J5 2017 dibandrol jauh lebih murah dibanding dengan harga di Jerman, kalau setara atau lebih tinggi, kemungkinan akan kalah saing dengan vendor Xiaomi, Vivo, LG dan lainnya alasannya yaitu dengan rentang harga 4 jutaan mereka sudah memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi dibanding Samasung Galaxy J5 2017.

Demikian isu yang dapat kami sampaikan ihwal Harga Samasung Galaxy J5 2017 terbaru, semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga artikel menarik lainnya seperti hp dibawah 1 juta dengan kamera bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar