Jumat, 27 Oktober 2017

Harga Hp Android Marshmallow Dibawah 1 Juta Zopo C2 Terbaru 2017

Harga Zopo C2 Dibawah 1 Juta – Mungkin anda merasa absurd dengan smartphone merek Zopo, ponsel pendatang gres Zopo merilis ponsel anyar mereka berjulukan Zopo C2 yang dibandrol sangat terjangkau kurang dari 1 juta. ponsel ini mengusung layar luas 5.0 inci yang memiliki resolusi cantik kualitas HD 720 x 1280 piksel. Untuk menambah hasil gambar yang bening, Zopo C2 menggunakan panel IPS pada layarnya dan dipadukan dengan teknologi terbaru beling lengkung disetiap sisinya berjulukan 2.5D Curved Glass Screen.

Tampilan layar sangat jernih dengan kepadatan pixel mencapai 294ppi. Dibagian desain menyediakan beberapa pilihan warna ibarat hitam, biru, emas, silver, serta rose gold. Ketebalan ponsel ini hanya berukuran 8.8mm saja, dibalik bodi Zopo C2 terpasang baterai berkapasitas 2.100 mAh.
Android dibawah 1 juta Zopo C2 RAM 1GB layar lebar 5 inci
Zopo C2 RAM 1GB
Dibagian sistem operasi, Zopo C2 menggunakan Android versi 6.0 Marshmallow dan didukung oleh fitur multi account aplication, fitur ini memungkinkan anda untuk memiliki 2 aplikasi dalam smartphone. Contohnya anda dapat menginstal aplikasi BBM 2 sekaligus dengan akun yang berbeda.

Dibagian daya baterai, Zopo C2 memperlihatkan fitur Power Saving yang berfungsi sebagai penghemat pemakaian daya baterai. Nah untuk dibagian dapur pacu Zopo C2 menggunakan chipset MediaTek MTK6580 serta membawa processor Quad-core 1.3 Ghz Cortex-A7 dan didukung oleh kapasitas RAM 1GB. 

Hp Android 4G LTE Dibawah 1 juta Zopo C2Spesifikasi hardware yang sangat baik direntang harga ratusan ribu rupiah anda dapat menikmati hape android murah namun kinerja sama dengan ponsel 1 jutaan ketas. tidak hanya itu dibagian penyimpanan data internal tersedia ruang sebesar 8GB yang masih dapat ditambah menggunakan kartu memori eksternal maksimal 32 GB.

Menurut kami, tidak hanya dibandrol dengan harga murah fitur yang dibawanya pun cukup lengkap. Bagi anda yang senang mengabadikan momen berharga, dapat memanfaatkan kamera utama yang membawa lensa berkekuatan 5 Megapiksel serta kamera di bab depan berukuran 2 Megapiksel. Fitur yang dibawa untuk memaksimalkan hasil foto ponsel Zopo C2 menggunakan autofocus dan LED Flash.


Kelebihan lainnya adalah tersedianya fitur floating video integration, barcode & QR code scanner, dan fitur Multi-Account. Tidak lupa fitur Dual-SIM dihadirkan untuk ponsel ini demi memudahkan para pengguna untuk komunikasi.

Hp Android RAM 1 GB Dibawah 1 juta Zopo C2
Salah satu kekurangan yang ada didalam ponsel Zopo C2 adalah belum tersedianya koneksi dijaringan 4G LTE, kanal internet masih menggunakan jaringan 3G HSDPA. Namun kekurangan itu dapat terobati oleh banyaknya keunggulan yang dibawa oleh Zopo C2 termasuk bandrol yang sangat murah, layar lebar, hardware terkini, dan kamera berkualitas.

Lalu berapa harga handphone Zopo C2 ini? Ponsel anyal besutan Zopo ini dibandrol dengan harga USD$59.99 atau setara dengan harga 700 ribuan saja. Bagi anda yang berminat dengan ponsel ini, sepertinya harus bersabar terlebih dahulu dikarenakan ponsel ini belum masuk kepasar Indonesia.

Demikian gosip yang dapat kami sampaikan kepada anda perihal harga dan spesifikasi handphone Zopo C2 android dibawah 1 juta. supaya ulasan ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih atas kunjungan anda. Salam hd-hargahandphone.blogspot.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar