Kamis, 12 Oktober 2017

HP Vkworld F2, Android RAM 2GB Harga Dibawah 1 Juta

HP Vkworld F2 – Smartphone dari Negara Cina terus bermunculan ke pasar gadget Tanah Air, ketika ini Vkworld F2 hadir dengan membawa banyak keunggulan namun dibandrol sangat murah sekali. Ponsel ini menunjukkan banyak pilihan warna terdriri dari warna Emas, Silver, Hitam, Biru, Hijau, Kuning dan Merah.

Memiliki frame berbahan metal, namun desain dibagian belakang menggunakan materi plastic, mungkin ini untuk menekan biaya produksi biar dapat dijual murah. Deminsi ponsel ini memiliki ukuran panjang 144mm, lebar 71.5mm, dan ketebalan hanya 8.9mm. 

Harga dan spesifikasi Vkworld F2 terbaru

Dibagian baterai berkapasitas 2.200 mAh yang dapat berbicara hingga 10 jam lamanya, serta waktu siaga ponsel Vkworld F2 ini bisa bertahan 220 jam. Jenis baterai Vkworld F2 adalah removable dapat dilepas.


Jika baterai dilepas akan terlihat ada 3 slot kartu yang dapat kita gunakan adalah 2 slot kartu GSM dan slot lainnya untuk microSD. Nah , untuk episode kinerja, smartphone Android dibawah 1 jutaan ini menggunakan prosesor lumayan bagus, chipset MediaTek MT6580A yang dipadukan dengan CPU Quad-core 1.3Ghz Cortex-A7 dan GPU Mali-400MP2 serta kapasitas RAM 2GB ditambah memori internal 16GB.

Untuk konektivitas smartphone Vkworld F2 ini juga terbatas hanya menggunakan 3G HSDPA belum 4G, namun untuk system operasi sudah menggunakan Android v6.0 Marshmallow yang dipercantik oleh UI Vkworld. 

Baca Juga : Harga HP Android 1 Jutaan Terpopuler

Nah untuk dibagian layar, Vkworld F2 memiliki luas 5 inci dengan menggunakan panel IPS beresolusi HD 720 x 1280 piksel. Tampilan layar handphone Vkworld F2 terlihat mewah sebab menggunakan laca lengkung 2.5D CPT Glass. Layar Vkworld F2 tersebut diklaim sangat kuat, dapat menahan ukiran ketika jatuh atau terbentur.

Kita masuk dalam fitur fotografi, Vkworld F2 menggunakan lensa 8 Megapiksel dibagian belakang buatan Sony IMX149 Exmor dan diinterpolasi menjadi 13Megapiksel. Untuk mempertajam hasil jepretan, kamera utama Vkworld F2 menggunakan fitur LED Flash dan autofocus. Untuk kamera depan tersedia lensa 2 Megapiksel yang sama mengalami diinterpolasi menjadi 5 Megapiksel dan dilengkapi fitur LED Flash.

Tidak hanya itu, kamera Vkworld F2 juga menggunakan fitur pendukung menyerupai Beauty Mode, Panorama, HDR dan lain sebagainya. Fitur sangat lengkap namun harga dibandrol sangat terjangkau. Apakah anda tertarik?

Baca juga : Harga HP Android Layar 5 Inci 4G LTE 1 Jutaan Berkualitas Tinggi

Berbicara harga, kami belum mengetahui harga resmi ponsel Vkworld F2, namun kami memiliki akidah bahwa Harga Vkworld F2 tidak akan jauh dari angka 1 jutaan, bahkan dapat dibandrol kurang dari 1 juta.

Kekurangan ponsel ini hanya satu adalah tidak adanya fitur fingerprint sensor, namun begitu kita masih dapat memanfaatkan fitur yang ada menyerupai Magic Air Gesture dan ACC Speaker. 

Nah demikian berita yang telah kami sampaikan mengenai HP Vkworld F2, Android RAM 2GB Harga Dibawah 1 Juta semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya seperti hp android dibawah 1 juta layar lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar