Sabtu, 14 Oktober 2017

HP Android Layar 5.7 Inci Baterai 4000 mAh Xiaomi Mi Note 3 Siap Hadir

Xiaomi Mi Note 3 RAM 6 GB – Ponsel yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di tahun 2017 yaitu Xiaomi Mi Note 3, menurut kabar yang beredar luas, ponsel ini memiliki desain yang sedikit ibarat dengan pendahulunya, smartphone ini memiliki layar lengkung di kedua sisi ibarat Samsung Galaxy S7 edge, bezel bab atas dibuat lebih tipis lagi, sehingga tampilan Xiaomi Mi Note 3 semakin premium saja. Dan dibagian bawah layar tersedia tombol home yang telah di integrasi dengan sensor pemindai sidik jari.

Nah, untuk dibagian layar ponsel ini masih menggunakan ukuran jumbo 5.7 inci dengan membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Hal inilah yang membedakan harga Xiaomi Mi Note 3 dibandrol murah, tidak ibarat ponsel flagship lainnya yang sudah menggunakan layar beresolusi Quad HD.

Memang dibagian layar Xiaomi Mi Note 3 memiliki kekurangan alasannya ialah masih menggunakan Full HD, namun untuk menutupi kekurangan itu, Xiaomi Mi Note 3 membawa spesifikasi yang sangat tinggi.

Dapar pacu yang sangat bertenaga menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan CPU Octa-core (4x2.3Ghz & 4x1.7Ghz). serta dibagian grafik ponsel ini menggunakan GPU Adreno 540 yang sudah teruji kemampuannya.

Disamping memiliki spesifikasi super canggih, disisi lain khususnya dibagian kamera tidak kalah bagusnya, menurut kabar yang beredar, kamera ponsel murah Xiaomi Mi Note 3 akan menggunakan 2 buah kamera yang memiliki resolusi 12 Megapiksel. 

Dibagian kamera sekunder merupakan lensa telephoto dengan fitur 2x Zoom. Untuk hasil jepretan kamera Xiaomi Mi Note 3 dapat di sejajarkan dengan Iphone 7 Plus yang sama-sama memiliki mode pengambilan foto portrait untuk menghasilkan foto efek bokeh serta background ngeblur.

Nah untuk kamera dibagian depan, Xiaomi Mi Note 3 sudah menyediakan lensa berkekuatan 8 Megapiksel yang sangat cocok untuk berfoto selfie dan video call. Tidak hanya itu, kekuatan baterainyapun sangat luas biasa.
Kapasitas baterai berukuran 4000 mAh yang didukung oleh fitur fash charging. Ponsel ini besar lengan berkuasa untuk mengalirkan daya pada layar berukuran 5.7 inci serta menggunakan teknologi AMOLED Display. Resolusi Full HD.

Dikutip dari laman gsmarena.com Xiaomi Mi Note 3 kabarnya memiliki kapasitas memori RAM 6GB. Dan untuk penyimpanan data internal, Xiaomi Mi Note 3 menyediakan ruang internal 64GB dan dapat diperluas menggunakan memori eksternal 128GB.

Nah untuk sektor konektifitas jaringan ponsel, Xiaomi Mi Note 3 sudah menggunakan teknologi 4GLTE fitur Dual SIM serta mengadopsi port  USB Type-C. 

Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Note 3

Namun sayang sekali ketersediaan harga Xiaomi Mi Note 3 sangat minim sekali, hingga dengan ketika belum ada informasi yang memberitahukan harga ponsel terbaru Xiaomu ini. Nah itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda biar bermanfaat. Baca juga Hp Android 4G LTE Layar 5 Inci Harga 1 Jutaan Berkualitas 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar