Selasa, 10 Oktober 2017

Update WhatsApp Untuk iOS Membawa Fitur Anyar, Apa Saja?

Update WhatsApp – secara belakang layar WhatsApp menunjukkan update terbaru untuk pengguna platform iOS, update terbaru itu telah membawa beberapa fitur gres yang tidak akan kita temukan di system operasi Android untuk sementara ini.

Pengguna Android harus bersabar terlebih dahulu, meskipun pihak WhatsApp belum menunjukkan penjelasan wacana problem ini.

Nah, apa saja sih yang akan di hadirkan oleh WhatsApp dalam update kali ini untuk platform iOS? Ketika anda memutuskan untuk upgrade ke versi anyar, anda akan dapat menggunakan 5 warna gres loh.

5 warna gres untuk media yang ingin di pakai. Cara untuk menggunakan filter ini, anda hanya perlu memotret atau memilih foto, GIF, Video, dan swipe untuk mendapatkan filter yang anda inginkan.

Fitur menarik lainnya, terdapat tweak gres yang tidak kalah menariknya, fitur ini berkhasiat untuk anda pengguna yang mendapatkan banyak foto melalui WhatsApp. 

Pada update kali ini, foto-foto yang berasal dari 1 sahabat anda akan dikelompokan. Album foto kau jadi lebih rapih dong.

Fitur terbaru yang terakhir yaitu, terdapat alat pintas untuk membalas pesan yang hadir dari sahabat anda, sehingga membantu anda merespon lebih cepat pesan yang masuk.

Anda akan menemukan shortcut gres dengan cara menggulirkan ke sebelah kiri dalam pesan apapun. 

Nah semua fitur gres yang telah kita bahas diatas akan tersedia di Updatan WhatsApp versi 2.17.30 yang dapat kalian temukan di App Store.

Update Whatsapp terbaru untuk iOSAyo segera update WhatsApp kalian sekarang supaya dapat segera mencicipi kelebihan yang dimiliki WhatsApp terbaru. Khusus pengguna iPhone yaa hehe.

Demikian info yang kami sampaikan kepada anda mengenai update terbaru WhatsApp versi 2.17.30 khusus Platform iOS. Semoga artikel ini dapat membantu anda. Terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar