Senin, 23 Oktober 2017

Android 2 Jutaan Blu R1 Plus Membawa Baterai Besar 4000mAh

Ponsel terbaru mereka Blu R1 Plus akan dirilis dengan membawa fitur lengkap, spesifikasi utama terpenting telah ia miliki sebelum perilisan yang akan dilakukannya. Salah satu spesifikasi penting yang telah ia bawa adalah FCC. Mendapatkan isu dalam database dari FCC, ponsel besutan Blu Mobile ini akan membawa banyak kelebihan yang akan menyampaikan fasilitas bagi para pengguna ketika menggunakan smartphone besutan Blu mobile ini.

Informasi yang kembali kami dapatkan dari halaman phonereder.com, ponsel ini akan hadir dengan cara eklusif yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, walaupun harga handphone Blu R1 Plus ini murah, kinerja smartphone yang ditawarkan dapat anda andalkan.

Android 2 Jutaan Blu R1 Plus Membawa Baterai Besar 4000mAh

Pilihan terbaik menurut kami sebab harga terjangkau membawa spesifikasi tinggi. Menurut database FCC, Blu R1 Plus akan menggunakan chipset MediaTek MT6737v yang disandingkan dengan processor Quad-core berbasis 64-bit.

Tidak hanya berbekal chipset canggih dan 4 inti komputer terbaru saja yang menjadi unggulan, kapasitas RAM yang dibawapun sudah menggunakan ukuran lebih dari stndar untuk hp murah adalah 2GB.

Diatas kertas dengan spesifikasi hardware yang ia bawa ketika ini, ponsel Android Blu R1 Plus akan menyampaikan kinerja yang sangat kencang, ditambah teknologi berbasis 64-bit menjadi lebih lincah lagi.

Sehingga kebutuhan hiburan atau alat pendukung pekerjaan anda akan semakin dimudahkan oleh smartphone terbaru besutan Blu Mobile ini. Nah setelah sedikit banyaknya membahas adegan hardware kali ini kita beralih ke adegan layar.

Ukuran layar smartphone Blu R1 Plus ini sebesar 5 inci membawa resolusi cukup tinggi adalah kualitas HD resolusi yang dibawa 720 x 1280 piksel. Bahkan panel layar menggunakan teknologi IPS LCD yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Ukuran layar lebar dengan resolusi yang dibawanya, ponsel ini menghasilkan kerapatan gambar hingga 294ppi pixel density. Nah untuk menampung data eksklusif yang biasanya disimpan didalam memori internal, ponsel Blu R1 Plus ini sudah mempersiapkan ruang internl sebesar 16GB.

Ruang internal 16GB yang disediakan masih saja terasa kurang, anda dapat menambahkannya dengan memanfaatkan slot microSD yang dapat menmpung data maksimal hingga 64GB. 

Tentu saja Blu mobile menginginkan ponsel terbaru mereka tampak lebih sempurna, oleh sebab itu dibagian sistem operasi dibenamkan Android versi 6.0 Marshmallow, memang belum menggunakan Android yang terbaru Nougat v7.0 sebab masih dikuasi oleh ponsel Android kelas high-end.

Kami masih belum mengetahui kapan ponsel ini akan dirillis, namun menurut kabar yang beredar Blu R1 Plus akan hadir dipasar Global. Nah untuk menambah daya gedor biar calon konsumen tertarik dengan ponsel terbaru mereka, Blu mobile membawa kamera berkualitas.

Kamera utama yang meraka bawa memperlihatkan lensa berkekuatan 8 Megapiksel dan kamera dibagian depan untuk foto selfie disediakan ukuran 5 Megapiksel lengkap dengan fitur yang mendukung fotografi setiap hari yang digunakan dengan praktis.

Android baterai besar 4000 mAh

Android layar lebar 5 inci harga 2 jutaan

Ponsel tipis Blu R1 Plus Murah

Lalu dibagian kapasitas baterai, Blu R1 Plus tak tanggung-tanggung membenamkan baterai berkapasitas besar 4000 mAh jenis Li-Ion. Untuk harga bandrol ponsel ini sebetulnya belum terdapat isu yang resmi. Namun mendengar bocoran harga Blu R1 Plus akan dibandrol dengan harga 2 jutaan.

Bagaimana menurut anda? Apakah tertarik dengan smartphone ini? Atau masih ingin membandingkan dengan ponsel Android lainnya menyerupai Daftar Hp Android Harga 2 jutaan Terbaik dan terbaru. . demikian isu yang kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Salam hd-hargahandphone.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar