Senin, 16 Oktober 2017

Harga Hp Android 3 Jutaan Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL di Indonesia

Harga Hp Android Asus 3 Jutaan – Saat ini mungkin sudah tidak abnormal lagi ditelinga konsumen dengan merek Asus sebab merek ini sudah malang melintang dan sukses dengan produk-produk berkualitas mereka di pasar tanah air. Salah satu Keberhasilan produk Asus dikarenakan banyaknya varian harga dan spesifikasi yang berbeda sehingga menyajikan banyak pilihan. Nah kali ini, mereka kembali merilis ponsel berkualitas berjulukan Asus Zenfone 3 Laser yang memiliki kelebihan dibagian kamera menyasar pasar tingkat menengah.

Harga Hp Android 3 Jutaan Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL di Indonesia

Asus Zenfone ini rillis dipasar Indonesia untuk meneruskan kesuksesan produk Zenfone 2 Laser dahulu, oleh sebab itu untuk anda yang sekarang sedang membaca artikel ini dengan ponsel Zenfone 2 Laser sudah saatnya upgrade ke seri terbaru sebab memang sangat berbeda performanya.

Jika kita bandingkan dengan generasi sebelumnya, Asus Zenfone 3 Laser ini memiliki banyak keunggulan yang signifikan, salah satunya ialah dibagian laser autofocus yang telah menggunakan teknologi TriTech Autofocus.

Apa itu teknologi TriTech Autofocus? Teknologi ini mengkombinasikan Laser Infra Merah dengan Phase Detection serta Continuous Autofocus. Fitur ini berfungsi untuk menyempurnakan hasil jepretan, anda dapat mengunci object gambar dengan super cepat dalam jangka waktu 0.03 detik dengan jangkauan 1.2 meter.

Dengan fitur yang dibawa ini apakah sebanding dengan harganya? Menurut kami harga resmi Asus Zenfone 3 Laser di Indonesia yang dibandrol Rp 3.399.000 sudah sebanding dengan spesifikasi yang dibawa.

Dibagian kamera utama terdapat lensa berkekuatan 13 Megapiksel yang didukung dengan sensor Sony IMX214 memiliki aperture f/2.0 dan 5P Largan Lens, dan didukung oleh Dual LED Flash yang sangat membantu dalam pengambilan gambar semoga risikonya tampak tepat walaupaun dalam kondisi minim cahaya.

Sementara itu untuk kamera episode depan disediakan kamera dengan lensa beresolusi 8 Megapiksel dan memiliki aperture f/2.0. 

Hp android Asus harga 3 jutaan ini tidak hanya unggul dibagian kamera saja, namun dalam sektor hardwarenya pun tidak kalah menarik, dibagian CPU terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 430 processor Octa-core yang menggunakan teknologi berbasis 64-bit.

Dibagian memori RAM untuk menghasilkan kinerja lebih sempurna, Asus Zenfone 3 Laser membawa RAM 4GB dengan tipe LPDDR4 yang pastinya akan menawarkan power yang besar untuk membuka aneka macam aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Didalam sektor penyimpanan memori internal, Asus Zenfone 3 Laser sudah menyediakan ruang sebesar 32GB yang masih dapat diperluas menggunakan slot MicroSD berkapasitas maksimal 128GB.

Seperti info yang kami dapatkan dari laman tabloidpulsa.com, hp android Asus Zenfone 3 Laser telah menggunakan ukuran layar lebar 5.5 inci dengan membawa resolusi tinggi Full HD 1080 x 1920 piksel.

Lapisan layar terluar juga sudah menggunakan teknologi anti gores Corning Gorilla Glass 3 dan teknologi 2.5D curve Glass. Sehingga tampilan ponsel ini akan semakin elegan dan tentunya bening dan jernih.

Harga Hp Android 3 Jutaan Asus Zenfone 3 Laser

Harga Asus 3 Jutaan

Hp Android Asus kamera bagus

Harga Asus Zenfone 3 jutaan berkualitas

Masih ada keunggulan lainnya yang akan anda dapatkan setelah merogoh kocek 3.3 juta ialah terdapat fitur sensor sidik jari. Nah bagaimana menurut sahabat HD, apakah tertarik dengan ponsel Asus Zenfone 3 Laser terbaru ini?
Baca juga : Hp Android Harga 1 Jutaan Terpopuler 2016
Demikian info yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Harga Hp Android 3 Jutaan Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL di Indonesia semoga dapat bermanfaat.

Terimakasih atas kunjungan anda kedalam website resmi penerbit artikel ini ialah hd-hargahandphone.blogspot.co.id hingga bertemu di artikel menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar