Kamis, 05 Oktober 2017

UMIDIGI C Note 2, Android 4G RAM 4GB Harga 2 Jutaan

UMIDIGI C Note 2 - Terbaru telah rilis smartphone murah membawa spesifikasi monster Android merk UMIDIGI muncul di Cina, Perusahaan asal Cina ini membuat perangkat smartphone gres yang penuh dengan Inovasi, luar biasanya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau

Smartphone yang mereka buat menyasar pasar menengah namun membawa fitur hardware yang sangat kuat. Membawa prosesor bertenaga besar, disamping itu disandingkan dengan kapasitas RAM besar diatas rata-rata smartphone para pesaing.

Tidak berhenti hanya dibagian prosesor dan RAM, kelebihan UMIDIGI C Note 2 lainnya adalah dengan membawa kapasitas baterai sangat besar, jikalau smartphone digunakan secara normal ponsel Android 2 jutaan ini akan terus bertahan hingga 2 hari lamanya.

Ponsel terbaru dari UMIDIGI membawa desain sangat stylish, terlihat sangat cantik, bodi dibangun menggunakan materi polycarbonate berkualitas tinggi, layar lebar dan ponsel ini terlihat tipis sangat ramping.

Anda penasaran dengan ponsel kelebihan dan inovasi apa saja yang dibawa oleh ponsel Android UMIDIGI C Note 2 harga 2 jutaan ini. Yuk kita simak review lengkapnya dibawah ini. 

UMIDIGI C Note 2, Hp RAM 4GB 4G LTE Harga 2 Jutaan


Review Smartphone UMIDIGI C Note 2


Smartphone UMIDIGI C Note 2 hadir dengan spesifikasi tinggi yang siap bersaing dengan ponsel dikelas menengah, pasalnya ponsel ini membawa hardware yang sangat berpengaruh adalah kapasitas RAM besar 4GB, berjalan di arsitektur 64-bit, serta menggunakan prosesor Octa-core berkecepatan 1.5Ghz.

Spesifikasi mesin tersebut di sokong oleh energy besar, UMIDIGI C Note 2 membawa kapasitas baterai 4000mAh yang akan bertahan lama untuk menemani aktifitas Anda sehari-hari.

Kinerja baterai ini bisa bertahan standby hingga 18 hari, 2 hari dalam penggunaan normal dan 1 hari dalam penggunaan yang intensif. Untuk mengisi penuh baterai ke angka 100% tidak memerlukan waktu yang lama, alasannya UMIDIGI C Note 2 sudah menggunakan teknologi pengisian baterai cepat.

Baca Juga >> Hp android 1 jutaan berkualitas

Power dan stransfer data dilakukan melalui Micro USB 2.0 port, dan juga mendukung OTG (USB-on-the-go). Ini berarti anda dapat menghubungkan aneka macam aksesoris menyerupai hard drive eksternal, kamera, gamepad, dan lain sebagainya.
Dibagian desain, UMIDIGI C Note 2 membawa banyak gaya, dibagian bodi terbuat dari materi polycarbonate berkualitas tinggi, desain yang ramping menjadi salah satu daya tarik utama ponsel ini dengan ketebalan 8 milimeter.

C note 2 membawa layar berkualitas Full HD dengan luas 5.5 inci, untuk tunjangan ponsel ini mengandalkan teknologi Corning Gorilla Glass 4 besutan sharp perusahaan Jepang.

Beralih kebagian depan desain UMIDIGI C Note 2, tombol home terletak dibagian bawah layar yang terintegrasi dengan fitur sensor sidik jari.

Sensor sidik jari ini sangat responsive, butuh 0.1 detik untuk mendeteksi jari kita dan membuka perangkat, kelebihan lainnya walaupun dalam kondisi basah, sensor ini masih dapat beroperasi berkat membrane yang di aplikasikan di atas tombol home.

Smartphone ini juga kompatibel dengan koneksi cepat 4G LTE / Dual SIM, menjalankan perangkat lunak gres yang dikembangkan divisi UMIDIGI adalah UMI OS, Platform perangkat lunak ini menggunakan OS Android v7.0 Nougat.

Beralih kebagian kamera, UMIDIGI C Note 2 membawa kamera utama yang dilengkapi dengan sensor Samsung 13 Megapiksel, lengkap dengan fitur LED Flash dan deteksi fase autofocus (gambar difokuskan pada 0.3 detik). Untuk lebih jelasnya simak spesifikasi lengkap dibawah ini.

Spesifikasi UMIDIGI C Note 2


  • Ukuran layar 5.5 inci Resolusi 1920 × 1080 piksel; multitouch kapasitif 2.5D beling lengkung, Corning Gorilla Glass 4.
  • Prosesor 1.5GHz octa-core MediaTek MT6750T, ARM Mali-T860 MP2 650MHz
  • 4 GB RAM, 64GB, slot microSD (hingga 256GB)
  • UMI sistem OS (Android 7.0 Nougat)
  • Lithium-Ion 4000mAh non-removable dari; pemuatan 4.35V
  • Bodi berbahan polikarbonat unibody (tidak dapat dibuka)
  • Kamera utama SAMSUNG S5K3L8 kamera 13-megapixel dengan LED flash dan PDAF; video di 1080p.
  • Kamera depan 5 Megapiksel.
  • 4G LTE, dual (2 x 1 x Nano Nano kartu SIM atau Micro SD + 1)
  • Konektivitas: WiFi 802.11 a / b / g / n, Bluetooth 4.0, GPS dengan A-GPS dan GLONASS, MicroUSB 2.0 OTG, radio FM, 3.5mm
  • Sensor: sidik jari, giroskop
  • Warna: hitam, biru

Baca juga >> Oppo smartphone harga 1 jutaan

Harga Smartphone UMIDIGI C Note 2 & Kesimpulan

UMIDIGI C Note 2 Android Harga 2 Jutaan

Smartphone gres yang di rilis UMIDIGI sangat tidak diragukan lagi kualitasnya dan menarik untuk kita miliki, membawa desain ramping dan membawa hardware yang cukup powerfull, smartphone UMIDIGI C Note 2 tersedia di toko online Aliexpress.com dengan harga bandrol 160 dolar AS, jikalau kita rupiahkan mencapai Rp 2.080.000 rate 13.000.

Demikian berita yang dapat saya sampaikan mengenai Ponsel UMIDIGI C Note 2 Android 4G RAM 4GB Harga 2 Jutaan. Apakah anda tertarik dengan ponsel ini? Sayangnya ponsel ini gres tersedia di Cina, namun Anda tetap bisa mendapatkannya dengan cara membeli secara online di marketplace aliexpress.

Baca juga >> Nokia Android Dibawah 1 Juta 

Terimakasih atas kunjungannya salam Hd-hargahandphone.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar