Sabtu, 07 Oktober 2017

Ulefone S8, Layar 5.3 Inci RAM 1GB Harga Dibawah 1 Juta

Ulefone S8 – Telah Rilis ponsel terbaru dari Ulefone memiliki kelebihan dibagian kamera yang di bandrol sangat terjangkau harga dibawah 1 juta. Ulefone S8 membawa Dual kamera dibagian belakang dengan lensa 8 Megapiksel yang di interpolasi menjadi berukuran 13 Megapiksel dan kamera kedua menggunakan lensa 5 Megapiksel dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur LED Flash, autofocus dan Auto HDR.

Tidak hanya kamera belakang, Hp Android harga dibawah 1 jutaan ini juga memiliki kamera depan berukuran 2 Megapiksel yang di interpolasi menjadi 5 Megapiksel yang di lengkapi fitur fotografi dual tone LED Flash.

Ulefone S8, Layar 5.3 Inci RAM 1GB Harga Dibawah 1 Juta

Walaupun harga bandrol murah namun ulefone S8 tidak murahan, ponsel ini sudah memiliki sensor sidik jari yang memiliki kegunaan untuk melindungi data Anda. Sensor ini telah didukung pemindai 360 derajat yang memiliki kecepatan 0.18 detik saja untuk mengenali sidik jari pemilik smartphone.


Namun sayangnya Ulefone S8 belum dilengkapi dengan koneksi cepat 4G LTE, oleh alasannya yakni itu harga ponsel ini murah dan sekaligus menjadi kelemahannya. Akhirnya kita hanya dapat menggunakan jaringan 3G HSPA saja, di Indonesia hal ini mungkin tidak terlalu di hiraukan mengingat jaringan 4G sendiri belum merata di wilayah Indonesia.

Untuk fitur komunikasi Ulefone S8 memiliki 2 kartu SIM yang dapat kita manfaatkan untuk berkomunikasi.

Dibagian depan terdapat layar dengan ukuran cukup lebar 5.3 inci memiliki resolusi tinggi High Definitation 720 x 1280 piksel mencapai kerapatan 277 ppi. Tampilan layar cerah dan bening serta nyaman dipandang.

Masih membicarakan tampilan depan Ulefone S8, bezel layar ini memiliki ketebalan sangat tipis sekali hanya 0.5mm saja, dan dibagian frame menggunakan materi material besi sehingga tampilan ponsel ini terlihat lebih premium dan mahal.

Posisi sensor sidik jari (fingerprint) diletakan dibagian belakang pas dibawah kamera sehingga mudah dijangkau dikala akan membuka kunci layar atau menuju menu yang di kehendaki.

Layar Ulefone S8 makin terlihat mewah setelah menggunakan teknologi 2.5D sehingga tepian layar terlihat lengkung. Di bab baterai, ponsel ini menggunakan ukuran 3000 mAh yang di kalim dapat digunakan menelefon sampai 13 jam lamanya.

Nonton Film sampai 8 jam lamanya, mendengarkan music selama 26 jam ponsel ini akan meladeni penggunanya sampai bosen, baterainya sangat irit, alasannya yakni Ulefone S8 sudah didukung oleh system operasi Android Nougat 7.0.

Masuk kedalam bab kinerja ponsel ini menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3Ghz. chipset MediaTek MT6580 serta didukung oleh RAM 1GB. Dibagian memori sudah disediakan ruang internal 8GB.

Ruang interal 8GB ini dapat diperluas menggunakan slot microSD maksimal 128GB cukup luas untuk ponsel murah dibawah 1 juta. Bagaimana apakah Anda tertarik dengan ponsel ini? Jika iya, Anda dapat membelinya di toko online aliexpress yang di bandrol dengan harga USD$69.99.

Baca Juga >>> Kumpulan Hp Android Murah Harga Di Bawah 1 Juta

Jika kita rupiahkan harga Ulefone S8 mencapai Rp 930.000 murah kan? Itulah ulasan untuk hari ini mengenai Hp Android Layar 5.3 Inci RAM 1GB Harga Dibawah 1 Juta biar dapat bermanfaat untuk Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar