Selasa, 10 Oktober 2017

Resmi Oppo R11 Akhirnya Dirilis Hari Ini, Berapa Harganya?

Harga HP Oppo R11 – Setelah rumor yang betebaran di dunia maya, kali ini Oppo R11 benar-benar rillis secara resmi.

Seri R11 merupakan seri terbaru dari ponsel Oppo seri R9s yang lebih dulu hadir di pasar Indonesia.

Untuk anda penggemar smartphone Oppo yang telah mempersiapkan dana untuk meminamg ponsel Oppo R11 diperlukan untuk bersabar terlebih dahulu, pasalnya tanggal 10 Juni 2017 yang akan datang flagship Oppo terbaru hadir di China terlebih dahulu.

Oppo memang konsisten, pada tahun ini, Oppo hadir tetap memperhatikan dan mengutamakan kualitas kamera terbaik.

Oleh alasannya yaitu itu Oppo R11 merupakan hp Android dengan kamera yang tidak dapat disepelekan. Dibagian kamera belakangnya saja terlihat 2 lensa yang sangat berkualitas.


Harga Oppo R11


2 lensa kamera tersebut merupakan kombinasi kamera 20 Megapiksel dan kamera 16 Megapiksel. Apa yang ada dibenak anda? Tentu saja hasil jepretan kamera Oppo R11 sangat menakjubkan.

Tidak hingga disitu, kelebihan kamera Oppo R11 memiliki fitur optical zoom 2x, nah nantinya hasil foto ponsel ini akan diproses oleh teknologi berjulukan Qualcomm Spectra ISP.

Keunggulan lainnya ketika digunakan dalam mode portrait, background foto akan ngeblur dan objek akan terfokus. Kualitas dan hasil foto menjadi sangat luas biasa.

Setelah membicarakan kelebihan kamera belakang Oppo R11, kali ini kita masuk kebagian kamera depan.

Tidak hanya kamera belakang yang unggul, ponsel ini juga memiliki kualitas foto selfie yang sangat luar biasa, bagaimana tidak special, lensa kamera belakang menggunakan resolusi tinggi 20 Megapiksel.

Dengan kedua kamera yang menjadi keunggulan ini, tentu saja tidak ada alasan lain untuk tidak menunjukkan nama ponsel Oppo R11 sebagai Smartphone kamera terbaik dikala ini dikelasnya.

Sangat cocok untuk anda yang senang atau hobi di dunia fotografi dengan menggunakan smartphone. Oppo R11 memiliki fitur dan kemampuan foto yang sangat bagus.

Selain kualitas kamera, dibagin spesifikasi lainnya juga tidak kalah menariknya. Layar Oppo R11 memiliki layar yang sangat luas 5.5 inci dengan panel AMOLED resolusi Full HD.

Dibagian prosesor Oppo R11 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan didukung oleh besaran kapasitas RAM 4GB serta memori internal 64GB. Dan dibagian baterai tersedia kapasitas 2900 mAh.

Selain memiliki banyak keunggulan menyerupai kamera, kinerja ponsel, desainnya pun sangat mewah. Fitur keamanan pun telah disediakan yatiu fingerprint sensor untuk melindungi data anda.

Ponsel ini memiliki 3 pilihan warna yaitu warna emas, rose gold dan warna hitam. Nah untuk problem harga, meskipun akan dirilis secara resmi mendatang, pihak Oppo masih merahasiakan harga bandrol resminya. 

Namun kami menerima berita lain bahwa harga Oppo R11 akan dibandrol seharga USD 450 atau jikalau kita jadikan rupiah menjadi Rp 6,3 jutaan. Cukup murah bukan untuk menerima handphone berkualitas.

Baca juga : Daftar 9 HP Oppo Harga 1 Jutaan Bagus Untuk Foto

Demikian berita mengenai Harga Hp Oppo R11 terbaru dikala ini, agar dengan ulasan diatas dapat menunjukkan manfaat untuk anda. Terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar