Minggu, 22 Oktober 2017

Hp Android Murah RAM 2GB Xiaomi Redmi 4A Harga 1 Jutaan Terbaik 2017

Hp Android Murah 4G Xiaomi Redmi 4A – Lagi-lagi Xiaomi merilis smartphone murah berkualitas, isu yang dilansir pada halaman timesnews memberitahukan bahwa produsen besar ponsel asal cina ini telah merilis secara resmi sebuah handphone android yang diberi nama Xiaomi Redmi 4A. 

Ponsel ini membawa spesifikasi cukup menarik untuk menarik perhatian calon konsumen yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, walaupun murah fitur yang dibawa sangat komplit dan membawa teknologi terbaru processor berbasis 64-bit.
Android murah 4G LTE harga 1 jutaan xiaomi redmi 4A
Xiaomi Redmi 4A
Menurut informasi, dibagian hardware xiaomi menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425, yang disandingkan dengan processor Quad-core dengan speed 1.4Ghz berbasis 64-bit.

Untuk pengolahan grafis telah membawa GPU Adreno 306, kombinasi hardware tersebut didukung oleh besaran RAM 2GB untuk mendapatkn kinerja yang sempurna.

Dengan membawa kombinasi hardware menyerupai itu, Xiaomi Redmi 4A sudah dapat berjalan dengan sangat lncar untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa ada kendala, bahkan digunakan untuk bermain game yang memiliki grafik lumayan tinggi ponsel ini masih bisa mengangkatnya.

Hp android murah dan mengagumkan dari Xiaomi ini telah menyediakan penyimpanan data internal sebesar 16 GB dan masih dapat diperluas menggunakan slot microSD berkapasitas maksimal 128GB sangat lega bukan untuk menyimpan banyak sekali macam file pribadi.

Kapasitas memori luas menghilangkan kekhawatiran kehabisan memori untuk menyimpan hasil foto, video, data game dan lain sebagainya. Cukup kesal bukan jikalau anda sedang unduh Game incaran anda tiba-tiba muncul notif memori full dalam layar hp.

Xiaomi Redmi 4A merupakan hp android murah terbaik 2016 oleh alasannya itu, sistem operasi yang dibawa menggunakan Android versi terbaru v6.0.1 Marshmallow dan user interface menggunakan MUI 8.0.

Tampilan pada layar lebih menarik tanpa adanya menu yang didalam (app drawer) sehingga aplikasi akan tampak di layar utama semua. Performa yang dimiliki akan lebih efektif dan powerfull.

Sebuah smartphone pastinya tidak akan ketinggalan fitur terpenting yang menjadi salah satu daya tarik sebuah ponsel canggih ialah Kamera. hp android murah 2016 dari Xiaomi ini membawa kamera sangat berkualitas di kelasnya.

Menggunakan lensa berukuran besar yang ditempatkan dibagian belakang 13 Megapiksel lengkap dengan lampu LED Flash untuk menunjukkan efek cahaya yang berkhasiat jikalau kondisi minim cahaya.

Dan kamera dibagian depan, sangat cocok bagi anda yang senang dengan foto selfie alasannya ponsel ini membawa lensa berukuran 5 Megapiksel. Kegiatan fotografi anda akan semakin mengasyikan ditambah fitur kamera lengkap didalamnya.

Selanjutnya kita berbicara dibagian konektivitas, tidak lengkap rasanya hp android murah kualitas bagus tidak menggunakan koneksi berteknologi tinggi. Oleh alasannya itu Xiaomi Redmi A4 membekalinya dengan koneksi super cepat 4G LTE.

Dan konektivitas dibagian lainnya tersedia Blutooth v4.2, Wi-fi 2.4GHz, GPS, dan port microUSB. Nah untuk layarnya tersedia ukuran yang sangat pas ialah 5 Inci berkualitas HD.

Memiliki resolusi HD dan tipe layar LCD menunjukkan kenyamanan dengan tampilan bening dan luas. Nah untuk menompang kegiatan, ponsel ini membawa kapasitas baterai cukup besar ialah 3030 mAh. Lalu berapa harganya?
Baca juga : Hp Android Murah Xiaomi Redmi 4A Harga 2 Jutaan Terbaru
Harga hp Xiaomi Redmi 4A di cina sebesar 690 Yuan, jikalau kita konversikan kedalam mata uang rupiah menjadi Rp 1.4 Jutaan. Jika kita bandingkan dengan fitur dan spesifikasi yang dibawa harga tersebut memang sangat murah sekali.

Namun kami belum mengetahui harga pasti dikala ponsel ini akan masuk kepasar Indonesia, apakah sama atau ada peningkatan harga, kami dan anda tentunya mengharapkan harganya akan lebih murah lagi betul?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar