Jumat, 20 Oktober 2017

Hp Android Marshmallow Harga 800 Ribuan LAVA A51

Hallo sobat HD dimanapun anda berada, ada lagi nih smartphone murah berkualitas yang patut anda ketahui. Tak absurd dengan namanya yakni Lava. Ponsel ini membawa spesifikasi yang cukup baik dan tentunya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Seperti gosip yang terpampang dihalaman FoneArena. Seri terbaru dari LAVA berjulukan Lava A51 resmi dirilis di Negara India. Dengan harga sangat terjangkau hanya 800 ribuan atau RS.4199.
Hp Android Marshmallow Harga 800 Ribuan
LAVA A51
Sesuai dengan harganya, desain yang dibawa dan spesifikasi yang ia miliki cukup setandar. Namun anda tidak tidak perlu khawatir dengan kinerjanya alasannya ponsel ini cukup optimal kalau digunakan dengan acara standar setiap harinya.

Bentuk desain ponsel ini cukup baik walaupun harga hanya ratusan ribua tidak memiliki kesan murahan. LAVA A51 memiliki banyak pilihan warna yakni hitam, Grey, dan warna Gold. Bahan material yang digunakan tentunya menggunakan plastic.

Dibagian layar Lava A51 memiliki luas sekitar 4.5 inci dengan resolusi cukup baik WVGA yang sesuai dengan harga bandrolnya. Dibagian panel layar masih menggunakan teknologi TFT, sangat lumayan kalau untuk membuka akun social media, bermain game ringan tidak mengalami kendala.

Untuk sumbangan layar rasanya anda harus memasang sendiri alasannya bawaan dari pabrik tidak ada pelapis anti gores. Dibagian dapur pacu ponsel LAVA A51 membawa processor berkekuatan Quad-core 1.2 Ghz.

Dibagian RAM tersedia hanya 512MB saja sehingga performa tidak terlalu istimewa namun masih dapat dekat untuk melaksanakan multitasking. Namun kalau kita gunakan untuk membuka beberapa jendela kemungkinan ponsel ini akan merasa berat.

Sedangkan dibagian penyimpanan memori internal, ponsel ini membawa ruang cukup besar yakni 8 GB. Anda tidak dapat memakai bulat-bulat 8GB alasannya terpotong oleh system beberapa GB saja.

Nah kalau anda masih merasa kurang, anda dapat memanfaatkan slot microSD untuk menyimpan sisa file atau data yang akan disimpan diponsel anda. 

Harga hanya ratusan ribu dan membawa spesifikasi cukup baik juga menggunakan system operasi Android versi 6.0 Marshmallow. Sehingga administrasi RAM dan penggunaan baterai akan lebih efektif.

Sedangkan untuk urusan konektifitas, ponsel Android murah ini masih menggunakan koneksi 3G, Wifi dan Bluetooth 4.0. nah untuk dibagian kamera mungkin tidak terlalu istimewa.

Dibagian kamera utama hanya membawa kamera yang memiliki resolusi 5 Megapiksel dan dilengkapi fitur LED Flash dan dibagian kamera depan hanya menggunakan kualitas VGA saja. Mungkin anda akan kecewa kalau untuk berfoto selfie.
Baca juga : Kumpulan HP Android 4G Layar 5 Inci Harga 1 Jutaan
Dibagian daya baterai juga menyajikan ukuran yang standar saja yakni menggunakan kapasitas 1750 mAh. Bagaimana menurut sobat HD apakah tertarik dengan hp Android murah Lava A51 ini? 

Demikian gosip yang dapat kami sampaikan supaya bermanfaat. Salam hd-hargahandphone.blogspot.co.id penerbit asli artikel ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar