Sabtu, 07 Oktober 2017

Hp Archos Diamond Alpha, Layar 5.2 Inci 4G LTE Harga 5 Jutaan

Hp Archos Diamond Alpha hadir dengan ukuran layar lebar 5.2 inci jenis IPS membawa resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel, tampilan layar terlihat sangat premium menggunakan teknologi beling 2.5D Curved Glass Screen sehingga terdapat lengkungan di sisi beling bab kanan dan kiri. Tampilan desain Archos Diamond Alpha sangat mewah ditambah balutan bodi terbuat dari material full metal dan tipis.

Beralih kebagian mesin, ponsel canggih ini membawa chipset kelas wahid dari Qualcomm Snapdragon 652 dan prosesor Quadcore 1.8 Ghz Cortex-A72 dan Quad-core 1.4 Ghz Cortex-A53. Nah untuk tampilan grafis menggunakan GPU Adreno 510 sehingga tampilan lebih lembut dan kinerja kencang untuk bermain game berkualitas HD maupun nonton video.

Archos Diamond Alpha harga 5 jutaan
Archos Diamond Alpha harga 5 jutaan

Dibagian penyimpanan data memori internal Archos Diamond Alpha tersedia ruang sebesar 64GB dan masih dapat diperluas menggunakan slot microSD. Namun sayangnya dibagian system operasi masih menggunakan OS Android Marshmallow yang di harapkan dapat menerima upgrade ke Android Nougat.

Untuk tampilan antar muda Archos Diamond Alpha menggunakan Nubia UI 4.0. Jika ditilik dari os yang digunakan, dapat kita katakana Archos Diamond Alpha merupakan rebranding dari ponsel besutan Nubia yang notabene merupakan anak perusahan ZTE.

Jika kita perhatikan desain yang dibawa oleh Archos Diamond Alpha sangat menyerupai dengan smartphone Nubia Z17 mini yang sama menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 652 dan menggunakan RAM 4GB.

Beralih kebagian sisi kamera, ponsel terbaru Archos Diamond Alpha membawa kualitas kamera yang menjanjikan, dibagian belakang tersemat dual kamera berkekuatan 13 Megapiksel yang terdiri dari sensor RGB dan monochrome serta dilengkapi oleh fitur lengkap untuk fotografi menyerupai phase detection autofocus dan LED Flash sehingga hasil foto sangat tajam dan detail.

Sementara untuk kualitas kamera dibagian depan, ponsel ini memiliki lensa sangat besar ialah 16 Megapiksel dengan aperture f/2.2 khusus untuk pecinta foto selfie. Lagi-lagi spesifikasi kamera yang dibawa Hp Archos Diamond Alpha menyerupai dengan spesifikasi kamera yang di gunakan oleh smartphone Nubia Z17.

Kelebihan Archos Diamond Alpha dibagian kamera dapat merekam dengan resolusi tinggi 4K dan sudah tersedia sensor sidik jari yang diletakan dibagian belakang sehingga mudah dijangkau oleh jari untuk membuka kunci layar dan aplikasi yang sudah di seting menggunakan sidik jari.


Masuk kebagian baterai smartphone Archos Diamond Alpha membawa kapasitas cukup besar ialah 2.950 mAh. Dan untuk kecepatan koneksi internet telah didukung oleh teknologi 4G LTE. Nah bagi Anda yang menginginkan ponsel ini, ketika ini diperlukan untuk bersabar, alasannya smartphone Archos Diamond Alpha untuk sementara waktu hanya tersedia di benua Eropa dengan harga 349.99 € jikalau dikonversi kedalam mata uang Rupiah mencapai nilai 5.3 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar