Senin, 09 Oktober 2017

Harga Hp OnePlus 5 di Bandrol Rp 7,8 Jutaan Membawa RAM 8GB

Harga OnePlus 5 – Rumor yang beredar semakin kencang didengar, kemunculan OnePlus 5 makin ditunggu-tunggu, apalagi pada halman GSMarena telah disebutkan akan harga Hp OnePlus 5. 

Rencananya ponsel ini akan hadir dengan 2 opsi pilihan yang sama-sama menggunakan chipset Snapdragon 835 yang akan menawarkan kinerja yang sangat maksimal. 

Seperti yang kita tahu, prosesor yang digunakan membawa 8core dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi dibanding produk terdahulu, apalagi OnePlus 5 menggunakan arsitektur kryo, sehingga kinerja ponsel ini sangat menakjubkan.

Tidak hanya berehenti disitu keunggulan OnePlus 5 juga ada di bab memori RAM yang super besar, ada dua opsi pilihan yang telah kita sebut diatas yaitu RAM 6GB dan RAM 8GB, dan internal 64GB serta 128GB.

Harga oneplus 5 terbaru 2017

Kedua opsi tersebut masuk dalam jajaran smartphone dengan spesifikasi monster, dimana kalau kita padukan dengan inti prosesor tentu saja kinerja OnePlus 5 tidak akan mengalami duduk perkara apapun untuk menjalankan segala jenis aplikasi yang ada dimuka bumi ini.

Bermain dengan game 3D terberat pun ponsel ini diatas kertas akan berjalan dengan lancar tanpa leg setitik pun.

Namun ada kekurangannya, meskipun memiliki memori internal luas, sayang sekali pihak OnePlus tidak membenamkan memori eksternal. Padahal dengan kemampuan ponsel yang tinggi akan banyak aplikasi yang akan di instal, tentu saja akan membutuhkan space yang lebih besar.

Meskipun OnePlus 5 menyimpan kekurangan, namun kalau kita melihat dibagian lain, kekurangan ini akan tertutupi.

Meskipun harganya cukup tinggi namun kalau kita bandingkan dengan flagship pesaing dikelas atas. OnePlus 5 termasuk smartphone yang memiliki harga murah walaupun spesifikasi ponsel ini sangat tinggi.

Berbicara harga, OnePlus 5 lebih dulu hadir di Negara India dibandrol mulai dari USD513 setara dengan Rp 6.8 juta untuk harga varian RAM 6GB internal 64GB, dan harga USD591 kalau kita rupiahkan menjadi Rp 7,8jutaan untuk varian RAM 8GB internal 128GB.

Untuk anda ketahui informasi harga diatas bukan harga yang pasti, namun dapat dijadikan pertimbangan dan ancang-ancang jikalau anda ingin memiliki smartphone ini.

Namun khusus konsumen Indonesia, sayang sekali kalau ingin memiliki OnePlus 5 hanya dapat versi distributor, mengingat OnePlus telah hengkang dari pasar smartphone Indonesia.

Sayang sekali bukan? Padalah flagship OnePlus selalu memiliki kualitas sangat bagus, spesifikasi tinggi apalagi OnePlus 5 akan dilengkapi dengan dual setup kamera.

Berbicara mengenai kamera, dibagian depan terpasang lensa yang berukuran besar, kami belum menerima informasi lebih detailnya. Namun sudah dapat dipastikan kemampuan kamera akan jauh lebih mengagumkan dari produk yang lebih dulu hadir.

Di sisi visual, disebutkan OnePlus 5 menggunakan layar berukuran 5.5 inci dengan menggunakan resolusi Quad HD serta menggunakan teknologi optic AMOLED.
Baca Juga : HP Android RAM 6GB OnePlus 3T Murah 2017
Nah itu beliau informasi yang dapat kami sampaikan kali ini kepada anda mengenai Harga Hp OnePlus 5 supaya bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar