Minggu, 22 Oktober 2017

Ponsel Lipat Samsung W2017 Resmi Rilis Bawa RAM 4GB

Ponsel lipat terbaik Samsung W2017 – Samsung merupakan perusahaan elektronik yang penuh dengan ide-ide kreatif dan inovasi terbaru khususnya untuk smartphone, menyerupai gosip yang kami lansir dari situs GSMarena. Ponsel terbaru besutan Samsung ini ialah berbentuk Clamshell yang merupakan seri terbaru dari W2016.

Bentuk clamshell merupakan kata lain dari ponsel lipat terbaru Samsung W2017 ini membawa spesifikasi yang tidak dapat diremehkan oleh para pesaingnya, pasalnya dibagian dapur pacu pihak Samsung membenamkan chipset kelas atas.
Ponsel Lipat Android Samsung Terbaru
Samsung w2017
Chipset yang dibawa menggunakan Qualcomm Snapdragon 820 SoC membawa empat inti processor berjalan menggunakan arsitektur Kroyo yang sudah tidak diragukan lagi performanya.

Smartphone Android yang menggunakan arsitektur Kroyo memiliki skor AnTuTu sangat tinggi menyerupai OnePlus 3, Zenfone 3 Deluxe, Xiaomi dan lain sebagainya.

Samsung W2017 membawa kapasitas RAM 4GB yang memungkinkan acara multitasking anda akan sangat lancar tanpa gangguan diatas layar bergulir dari menu ke menu membuka beberapa aplikasi tanpa ada kendala.

Untuk dibagian kapasitas penyimpanan data internal ponsel lipat manis dari Samsung ini membawa ruang sebesar 64GB, sehingga anda akan bebas menyimpan banyak file tanpa khawatir kehabisan tempat.

Masih kurang dengan daerah penyimpanan internal yang tersedia? Kini tersedia slot microSD yang merupakan slot memori eksternal untuk menambah lega penyimpanan data atau hasil unduh menyerupai game, foto, video dan lain sebagainya.

Dibagian layar walaupun berbentuk ponsel lipat, W2017 memiliki ukuran layar cukup besar 4.2 Inci membawa resolusi 1080p dan membawa panel khusus Samsung Super AMOLED menghasilkan kualitas layar jernih dan nyaman dipandang.

Dimensi ponsel lipat gres dari Samsung ini membawa ukuran 127.8 x 61.4 x 15.8 mm dan bobot mencapai 208 gram. Dikarenakan berbentuk ponsel lipat genggaman ditangan terasa sedikit tebal dan kokoh.

Penempatan panel dan tombol diposisikan senyaman mungkin dan memungkinkan para pengguna dengan mudahnya menjangkau seluruh tombol yang disediakan. Dibagian konektivitas sudah menggunakan teknologi 4G LTE serta fingerprint sensor yang dibenamkan dibawah kamera.

Ponsel Chamsell murah

Ponse lipat indonesia

ponsel lipat mini terbaru

Ponsel lipat layar 4.2 inci

Berbicara mengenai kamera, ponsel lipat android Samsung W2017 membawa kamera utama dengan resolusi tinggi 12 Megapiksel aperture f/1.9, bagusnya lagi dapat menghasilkan video kualitas 4k.

Kamera dibagian depan tersedia lensa yang membawa resolusi 5 Megapiksel yang sudah pasti layak untuk digunakan berfoto selfie. 

Untuk urusan daya energi yang menompang seluruh aktifitas smartphone, ponsel lipat terbaru 2016 dari Samsung ini membenamkan kapsitas baterai cukup besar 2300 mAh.

Nah untuk urusan harga kami belum menerima gosip lengkapnya walaupun ponsel ini resmi diperkenalkan didepan publik Cina. Untuk infromasi lebih lengkapnya tunggu saja kabar selanjutnya yang akan sajikan hanya di hd-hargahandphone.blogspot.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar