Kamis, 26 Oktober 2017

Hp Tahan Banting Dan Air Nomu S30 Baterai 5000 mAh 2017

Hp Tahan Banting Murah Nomu S30 -  memang menjadi buruan sebagian orang yang senang dengan petualangan. Ponsel yang memiliki kekuatan juga memang sangat diharapkan oleh anda yang bekerja dilapangan. Agar berkomunikasi tetap lancar walau cuaca sedang hujan atau berada ditempat yang kotor banyak lumpur komunikasi menggunakan ponsel tahan air dan banting tetap aman. Mah berbicara mengenai hp berpengaruh dalam aneka macam cuaca, ada salah satu pabrik yang membuat inovasi gres yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan orang menyerupai itu. 

Tidak hanya berpengaruh dalam aneka macam cuaca, ketahanan baterai pun harus tahan lama, bagi anda yang senang berpetualang tentu saja tidak ada tempat pengisian baterai kecuali menggunakan powerbank, nah ponsel Nomu S30 telah dipersiapkan dengan membawa kapasitas baterai sangat besar sekali, bahkan dapat dijadikan powerbank.
Hp android tahan banting terbaru 2016
Nomu S30 Baterai 5000 mAh
Seperti dilansir dihalaman GizChina, smartphone terbaru dari Nomu ini memiliki desain yang sangat kokoh, terdapat material metal dibagian frame. Ketahanan ponsel ini telah teruji dengan bukti memiliki sertifikasi IP68. Jika ponsel canggih telah memiliki IP68 berarti ponsel ini tahan banting, tahan air, tahan debu, anti pecah dan anti beku. Ketahanan ponsel Nomu S30 sangat teruji dikarenakan telah lolos uji coba dilepaskan diketinggian 1.2 meter. 

Ponsel tahan air dan banting murahNah kelebihan lainnya yaitu support dengan waterprof NXP Speaker, fitur ini sangat berkhasiat sekali jikalau didaerah speaker basah, tidak harus menunggu kering untuk menghasilkan bunyi jernih, dengan fitur yang ia miliki tanpa harus menunggu kering bunyi akan tetap menyerupai semula.

Nomu S30 juga dapat bertahan di suhu ekstrim sekalipun yaitu minus 20 derajat atau sebaliknya suhu panas sampai 55 derajat. Mantap bukan? Nah jikalau digunakan di iklim Indonesia dijamin tidak akan menerima problem apapun.

ponsel anti bubuk murah 2016
Dibagian layar Nomu S30 membawa ukuran 5 inci besutan Sharp IGZO resolusi HD, ukuran yang sangat pas untuk digunakan atau dimasukan kedalam saku, layar panel menggunakan teknologi IPS capacitive touchscreen sehingga nyaman dipandang dari aneka macam sisi.

Untuk hardware yang digunakan Nomu S30 membawa chipset MediaTek MTK0673T dan didukung oleh RAM 2 GB. Kinerja smartphone ini sangat dapat dihandalkan untuk membuka aneka macam aplikasi dan multitasking menjadi sangat lancar sekali.


Sistem operasi menggunakan android lumayan tinggi versi 6.0 Marshmallow dan dibagian penyimpanan data internal tersedia ruang sebesar 16GB. Dibagian kamera memiliki fitur dengan sensor Sony IMX219 oleh alasannya yakni itu kualitas gambar sudah tidak dapat diragukan lagi. Nomu S30 mengusung baterai sangat besar 5000 mAh sehingga sangat cocok dibawa dikala traveling, mendaki gunung, bekerja dilapangan dan gegiatan autdoor lainnya. Untuk harga handphone Nomu S30 dibandrol cukup murah jikalau kita melihat kemampuannya yaitu sebesar 1.7 juta. 

1 komentar: