Rabu, 18 Oktober 2017

Hp Android Nougat RAM 6GB Lenovo Zuk Edge Terbaru Paling Berkualitas

Hp Android Nougat RAM 6GB Lenovo Zuk Edge sebelum dipasarkan, smartphone ini sempat tertangkap oleh AnTuTu untuk menguji kemampuannya. Akhirnya dengan data yang tertangkap oleh AnTuTu kami dapat mengetahui apa saja senjata yang dibawa oleh smartphone Lenovo Zuk Edge. Kami yakin smartphone ini memiliki kinerja yang sangat kencang bahkan pihak Lenovo tidak tanggung untuk membenamkan kapasitas RAM 6GB yang sangat kuat.

Dengan membawa kapasitas RAM yang sangat besar tentunya ponsel ini akan sangat powerfull dalam hal kinerja, administrasi system, pembagian ruang. Apalagi dibagian hardware yang sebentar lagi akan kami bahas dibawah ini.

Spesifikasi dan harga Lenovo Zuk Edge

Jika kami bandingkan dengan smartphone Lenovo yang lebih dahulu rillis ponsel ini sangat-sangat jauh luar biasa. Kutipan yang kami dapatkan dari halaman gsmarena.com ponsel kelas atas dari Lenovo ini membawa spesifikasi tingkat tinggi.

Nah, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ponsel Lenovo Zuk Edge ini telah membawa chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang merupakan chipset yang digunakan smartphone tertangguh yang ada dikala ini.

Perpaduan kinerja processor Quad-core Kryo yang berjalan diatas teknologi 64-bit sudah barang tentu kualitas kerja smartphone ini tidak dapat ditandingi oleh smartphone lainnya.

Kemudian database yang kami dapatkan dari AnTuTu Benchmark ponsel ini juga membawa pengolahan grafis GPU Adreno 530 yang sangat tangguh untuk menjalankan banyak sekali konten visual 3D berkualitas tinggi.

Bahkan dibagian system operasi, handphone Android Lenovo Zuk Edge sudah membawa Os Android versi 7.0 Nougat yang disandingkan dengan user interface asli Lenovo berjulukan Vibe UI.

Selanjutnya kita lihat dibagian kapasitas memori, Lenovo Zuk Edge ini membawa kapasitas memori internal sebesar 64GB. Oleh sebab itu anda akan sangat leluasa menyimpan banyak sekali file atau hasil unduh tanpa harus takut kekurangan ruang.

Namun kami belum mengetahui berapa kapasitas baterai yang dibawa oleh smartphone canggih ini. Dan yang terakhir informasi yang kami dapatkan dari database AnTuTu.

Spesifikasi kamera yang dibawa menggunakan lensa berkekuatan 13 Megapiksel yang dibenamkan dibagian belakang dan untuk kamera selfi, Lenovo Zuk Edge menggunakan lensa beresolusi 8 Megapiksel.

Nah dengan spesifikasi kamera yang dimilikinya tentu saja hasil jepretan tidak akan mengecewakan apalagi fitur fotografi lengkap tersemat didalamnya. Nah untuk informasi selanjutnya ponsel ini akan mengeluarkan versi memori 128GB.
Baca juga : HP Nokia 216 Harga 400 Ribuan
Itulah informasi yang telah kami sajikan kepada anda mengenai Hp Android Nougat RAM 6GB Lenovo Zuk Edge Terbaru supaya bermanfaat. 

Terimakasih atas kunjungannya kedalam website kami hd-hargahandphone.blogspot.co.id penerbit asli artikel ini. Sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar