Kamis, 05 Oktober 2017

Philips X598, Gunakan Dual Kamera RAM 4GB Harga 3 Jutaan

Philips X598 merupakan smartphone besutan perusahaan Philips, mereka bekerja keras untuk merilis smartphone pertama yang telah dilengkapi dengan Dual Kamera, informasi ini muncul dari situs TENNA, yang berarti tidak lama lagi ponsel ini akan ikut bersaing di kancah persaingan smartphone yang semakin ketat.

Situs TENNA menunjukkan rincian mengenai hardware yang dibawa oleh ponsel ini, kami memberitahukan Anda bahwa ponsel Android Philips X598 merupakan ponsel yang berkualitas, salah satu kelebihan yang dibawa yaitu adanya Dual kamera.

Philips X598 - Image by TENNA

Tidak hanya itu bab hardware ponsel ini membawa spesifikasi tinggi, prosesor octa-core yang didukung oleh RAM yang cukup besar membawa kinerja smartphone ini sangat ringan untuk memjalankan banyak sekali aplikasi yang di inginkan.

Baca juga >>> Hp Harga 1 jutaan spek tinggi

Ponsel ini cocok untuk Anda yang menginginkan smartphone Multimedia yang dibandrol dengan harga yang terjangkau, pasalnya ponsel ini telah melengkapi fitur penunjang multimedia termasuk layar yang luas dengan kualitas gambar jernih, serta hardware yang powerfull.

Untuk lebih jelasnya mari kita lihat review ponsel Philips X598 mengenai kelebihan yang dibawa serta berapa kisaran harga bandrolnya, cekidot!

Review Smartphone Android Philips X598


Pembahasan utama kita masuk kebagian kamera, alasannya yakni memang ponsel ini membawa keunggulan salah satunya dibagian kamera. 

Kamera dibagian belakang terdiri dari dua sensor, satu kamera utama dengan sensor berkekuatan 13 Megapiksel dan sensor kedua menggunakan ukuran 5 Megapiksel, posisi vertical penempatan kamera di antara kedua sensor terselip LED flash yang dapat menyempurnakan hasil cepretan yang telah kita ambil.

Smartphone ini membawa layar beresolusi Full HD dengan ukuran 5.5 inci yang menggunakan teknologi IPS LCD. Layar dibungkus dengan desain terbuat dari logam dengan ketebalan 9.4mm. desain terlihat baiklah namu kelemahannya tampak sedikit terlalu klise.

Desain badan ponsel ini sedikit tebal hampir 1cm dikarenakan hal ini untuk menampung kapasitas baterai yang besar, pasalnya Philips X598 membawa kapasitas 4000mAh baterai. 

Lagi-lagi kekurangan Philips X598 yaitu tidak adanya teknologi pengisian baterai cepat, sehingga kita akan sedikit lebih lama menunggu untuk mengisi baterai besar sampai 100 persen.

Nah, masuk kebagian kinerja. Ponsel canggih ini didukung oleh prosesor octa-core dengan kecepatan 1.5Ghz, chipset yang digunakan yaitu MediaTek MT6750 berarsitektur 64bit. Sementara ruang penyimpanan tersedia seluas 64GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD.

Dibagian depan bawah layar Ful HD, terdapat tombol fisik home. Dalam proporsi 99.9% tersemat fitur keamanan pemindai sidik jari (fingerprint sensor). Dengan fitur ini Anda dapat mengunci data yang hendak Anda rahasiakan.

Maasih membicarakan desain bab depan, dibagian atas layar FHD terdapat kamera selfie yang dilengkapi dengan sensor berukuran 13 Megapiksel. Untuk Anda yang senang mengambil foto selfie tentunya akan dimanjakan sekali oleh ponsel canggih dari Philips ini.

Sistem operasi yang digunakan oleh Philips X598 yaitu Android 7.0 Nougat, menunjukkan banyak manfaat untuk kinerja smartphone lebih ringan dan membuat pengeluaran energy lebih irit.

Philips X598 Kesimpulan dan Harga


Smartphone Philips X598 memiliki banyak kelebihan, kita lihat penjelasan diatas, ponsel ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang sangat besar dan dapat bertahan hidup lebih lama, dibagian kamera terdapat kamera ganda, desain ponsel menggunakan materi dari logam, ukuran layar lebar dan berkualitas.

Sejak laporan yang diterima situs TENNA,  ponsel Philips X598 resmi dirilis dibulan ini, namun kami belum mendapatkan rincian harga bandrol ponsel ini, kami percaya ponsel ini akan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang dibawa, antara 200-250 euro atau sekitar 3 jutaan.

Baca juga >>> Hp Oppo kamera depan belakang harga dibawah 1 juta

Itulah informasi terbaru mengenai kabar smartphone Android hari ini ihwal Philips X598 yang dilengkapi RAM 4GB Dual Kamera, biar dengan informasi dapat bermanfaat untuk Anda. Terimakasih atas kunjungannya. Sumber asli situs hd-hargahandphone.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar