Minggu, 22 Oktober 2017

Hp Android Baterai 4500 mAh, Uhans H5000 Resmi Dirilis

Cukup menarik perhatian pasar ponsel Cina ketika ini alasannya yakni kehadiran smartphone canggih Uhans H5000. Smartphone pendatang gres ini memiliki banyak sekali kelebihan dan inovasi gres untuk memudahkan para pengguna dalam pengoperasiannya.

Dibagian layarnya telah tersedia ukuran 5.0 inci yang cukup luas dan nyaman untuk dipergunakan sebagai ponsel multimedia, ditambah resolusi yang dibawa sudah mencukupi berukuran 720 x 1280 piksel dan sudah menggunakan teknologi panel IPS Display kerapatan mencapai 249 ppi.
Hp 4G LTE baterai besar 4500 mAh
Uhans H5000
Untuk mengimbangi para produsen smartphone yang telah lebih dulu terjun dipasar smartphone, layar Uhans H5000 pun membawa teknologi 2.5D curved yang terlihat dibagian sisi layar sedikit melengkung. Untuk pertolongan layarnya sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 4.

Dengan spesifikasi layar yang dibawa anda tidak usah meragukan lagi kualitas dan kekuatannya dalam melindungi dari tabrakan yang tidak disengaja. Bodi Uhans H5000 didesain menggunakan bentuk ergonomic U-Shaped sehingga pengguna akan merasa sangat nyaman ketika menggenggamnya.
Android layar 5 inci RAM 3GB
Desain Nyaman Digenggam
Untuk pilihan warna telah tersedia warna-warna yang mewah menyerupai Gold dan Gray. Tidak hanya layar dan desain saja yang menarik, dibagian sound ponsel ini membawa audio yang sangat menakjubkan dengan bunyi yang sangat jernih.

Sistem operasi yang dibawa menggunakan Android versi 6.0 Marshmallow dan menggunakan user interface khusus buatan Uhans yang akan memperlihatkan pengalaman gres bagi para pengguna Android. 

Nah kelebihan yang paling utama yaitu dibagian baterai. Karena ponsel ini termasuk hp android yang memiliki baterai besar berkualitas. Ukuran 4500 mAh yang telah diklaim dapat bertahan selama 4 hari dalam penggunaan normal namun untuk penggunaan berat dapat bertahan 2 hari lebih.

Penggunaan berat termasuk membuka internet, bermain game, membuka video dan lain sebagainya. Untuk waktu siaga dapat bertahan sampai 14.5 hari. Untuk mengisi baterai sebesar itu tidak perlu memerlukan waktu yang lama, alasannya yakni ponsel Uhans U5000 sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang memungkinkan mengisi baterai hanya dalam waktu 3.5 jam saja.

Selanjutnya spesifikasi Uhans H5000 membawa chipset dari MediaTek MT6737 processor Quad-core 1.3 Ghz Cotex-A53, untuk pengolahan grafis menggunakan GPU Mali T720 cocok untuk menjalankan game berkualitas HD. Agar kinerja semakin maksimal Uhans U5000 membawa kapasitas RAM 3GB. 

Dibagian memori internal telah tersedia ukuran 32GB dan masih dapat ditambah menggunakan slot microSD sampai 64GB. Anda sangat leluasa untuk menyimpan banyak sekali macam file kedalam memori hp tanpa khwatir kehabisan tempat.

Dibagian konektivitas, Hp android ini sudah membawa teknologi 4G LTE dimana jaringan tersebut merupakan yang tercepat di Indonesia. Masuk kedalam sektor kamera, dibagian belakang tersedia lensa 8 MP dan dibagain depan untuk foto selfie tersedia resolusi 5 MP.
Baca juga : HP Android RAM 2GB Harga 1 Jutaan Berkualitas
Harga smartphone Uhans H5000 sampai ketika ini belum ada info, namun tidak akan lama lagi akan kami informasikan kepada anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar