Selasa, 17 Oktober 2017

Hp Android 4G LTE Harga 600 Ribuan Intex Aqua E4

Hp Android 4G LTE Harga 600 Ribuan – Nah untuk anda sahabat HD yang lagi cari smartphone 4G murah, ada nih dari vendor Intex yang gres saja meresmikan produk terbaru mereka berjulukan Intex Aqua E4. Ponsel ini dibuat untuk menyasar kalangan menengah kebawah alasannya memang dibandrol dengan harga murah ialah hanya Rs 3333 atau Rp 600 ribu.

Walaupun diberi bandrol dengan harga kurang dari 1 juta rupiah, smartphone android canggih murah ini sudah menggunakan teknologi internet super cepat 4G LTE. Itulah yang menjadi kelebihan smartphone Android ini.

Konektivitas 4G VoLTE ini akan selalu menyampaikan kinerja yang cepat dalam membuka browser, bermain game online tanpa ada lag dan lain sebagainya. Nah jadi untuk anda yang mencari hp Android 4G LTE, ponsel Intex Aqua E4 ini sangat cocok sekali untuk anda.

Menurut kabar yang beredar didunia maya, vendor Intex akan mulai memasarkan pada tanggal 25 November 2016, ponsel Intex Aqua E4 ini akan tersedia di website E-Commerse Scholuse yang menunjukkan harga potongan hingga Rs 100 untuk 1000 orang pertama.

Kaprikornus bagi anda yang memesan tercepat 1000 orang pertama lumayan tuh ada potongan jadi tambah murah deh. Merek Intex memang dirasa masih ajaib di pasar Indonesia namun untuk pasar India, merek ponsel ini sudah malang melintang.

Smartphone Intex memiliki banyak seri sebelumnya tidak hanya Intex Aqua E4 saja, namun ada Intex Aqua Power M, Intex Aqua Style X, Intex Aqua Q8 dan Intex Aqua Craze 2.

Lagi-lagi isu yang kami dapatkan dari Phoneradar menyatakan hp android Intex Aqua E4 membawa spesifikasi cukup baik. Ukuran layar 4 inci menggunakan panel TFT yang didukung fitur SOS.

Hp Android 4G LTE Harga 600 Ribuan Intex Aqua E4

Hp Android 4G LTE dibawah 1 juta Intex Aqua E4

Nah kalau anda sedang membutuhkan bantuan, untuk mengaktifkan fitur SOS, anda cukup menekan tombol volume bawah dan volum atas secara bersamaan selama 3 detik. Intex Aqua E4 akan otomatis mengirim pesan kebeberapa nomor yang telah anda siapkan.

Sementara untuk bab hardware, ponsel murah Intex Aqua E4 membawa processor Quad-core dengan speed 1.0 Ghz dan memiliki kapasitas RAM 1GB.

Hp android murah ini ternyata membawa fitur komplit, buktinya Intex Aqua E4 juga memiliki kamera, namun hanya menggunakan lensa beresolusi 2 MP, dan untuk foto selfie juga menggunakan lensa 2 MP. Mungkin fitur kamera hanya sebagai komplemen saja mengingat harga hp Android 4G LTE dibawah 1 juta.

Dibagian kapasitas penyimpanan internal, Intex Aqua E4 menyediakan ruang kosong 8 GB dan masih dapat ditambah dengan memanfaatkan slot microSD berkapasitas maksimal 32 GB.

Nah untuk softwarenya, Intex Aqua E4 telah membawa system operasi Android versi 6.0 Marshmallow. Dibagian baterai tersedia kapasitas 1800 mAh. Dan untuk pilihan warna anda diberi hanya dua pilihan saja ialah warna putih dan grey.
Baca juga : Hp Android Dibawah 1 Juta Terbaik 2016
Apakah anda tertarik dengan ponsel murah ini? Menurut kami bagi anda yang memiliki dana paspasan namun ingin memiliki smartphone Android fitur lengkap dapat memboyong ponsel Intex Aqua E4 ini.

Demikian isu yang dapat kami sampaikan mengenai Hp Android 4G LTE harga dibawah 1 juta Intex Aqua E4 ini agar bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan anda kedalam blog resmi penerbit artikel ini hd-hargahandphone.blogspot.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar