Senin, 16 Oktober 2017

Hp Android RAM 6GB OnePlus 3T Hadir Di Eropa Dengan Harga 6 Jutaan

Hp Android RAM 6GB OnePlus 3T – Vendor ini sempat menyambangi pasar ponsel tanah air namun sayangnya alasannya ialah ada hal sesuatu yang tidak memungkinkan, terpaksa ponsel OnePlus menarik diri dan meninggalkan Indonesia, namun anda penggemar smartphone OnePlus Indonesia tidak usah khawatir, alasannya ialah ponsel ini masih dapat dibeli dengan cara lain dengan memanfaatkan pihak ketiga ibarat toko online.

Nah ponsel ini telah resmi merilis ponsel terbaru mereka sebagai penerus dari OnePlus 3 berjulukan OnePlus 3T. ibarat info yang dilansir di halaman GSMarena, bahwa setelah Negara Amerika yang mereka sambangi kali ini OnePlus 3T hadir untuk benua Eropa.

Hp Android RAM 6GB OnePlus 3T Hadir Di Eropa Dengan Harga 6 Jutaan

Berapa harga OnePlus 3T di wilayah eropa? Adapun harga bandrol ponsel ini untuk versi memori 64GB dibandrol dengan harga 400 Euro atau sekitar 6.7 jutaan nah untuk versi 128GB dibandrol dengan harga 440 Euro atau sekitar Rp 7.3 jutaan.

Harga yang terbilang tidak murah ini memang pantas untuk smartphone sekelas OnePlus 3T pasalnya tidak hanya performa mesin saja yang mantap tapi kualitas materi dan desain ponsel ini sangat istimewa.

Performa yang menjadi andalan banyak pengguna smartphone untuk menghasilkan kinerja tepat hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan processor Quad-core berarsitektur Kryo.

Memiliki memori internal sangat luas ibarat yang kami sebutkan diatas, ponsel ini juga menggunakan memori RAM sangat besar yaitu6GB, dan untuk pengolahan grafis dipercayakan kepada GPU Adreno 530.

Dengan spesifikasi yang tertera diatas, aktifitas yang beratpun akan terasa ringan-ringan saja, multitasking sangat lancar, bermain game berkualitas tinggi, membuka aplikasi berat lainnya dilibas tanpa ada gangguan apapun.

Tidak hanya tangguh dibagian mesin saja, ponsel OnePlus 3T juga memiliki kualitas kamera super. Hasil jepretannyanya juga sebanding dengan Samsung Galaxy S7 maupun iPhone 6s walaupun mereka dibandrol jauh lebih mahal.

Untuk fotografi dibagian kamera utama OnePlus 3T menyediakan lensa yang memiliki resolusi besar 16 Megapiksel membawa aperture f/2.0 lengkap dengan fitur PDAF, OIS, LED Flash, ½.8”sensor size yang dapat menunjukkan hasil foto bening dan natural.
Android RAM 6GB harga 6 jutaan terbaik 2016
Memiliki tingkat ketajaman warna yang maksimal walaupun diambil dalam kondisi minim cahaya. Nah untuk kualitas video, ponsel ini dapat mengambil resolusi hingga 2160p@30fps.
Baca juga : Daftar HP Android 4G Layar 5 Inci Harga 1 Jutaan
Untuk kamera bab depan sudah dibenamkan kamera super mengagumkan khusus untuk anda yang senang dengan foto selfie alasannya ialah OnePlus membawa lensa beresolusi 16 Megapiksel aperture f/2.0 dan 1.0 µm pixel size yang sangat mengagumkan akhirnya untuk foto selfie.

Nah bagaimana menurut anda apakah tertarik dengan ponsel canggih dari OnePlus ini? Demikian isu yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Hp Android RAM 6GB OnePlus 3T terbaru ini supaya bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar