Rabu, 25 Oktober 2017

Hp Android Deca-core (10 Core) Harga 2,5 Jutaan InFocus Epic 1

Hp Android Deca Core – InFocus telah merilis smartphone terbaru mereka berjulukan InFocus Epic 1. Seperti info yang di lansir di halaman FoneArena, bahwa InFocus secara eklusif akan merilis dan dipasarkan melalui Amazon India mulai tanggal 25 Oktober dengan harga bandrol Rs. 12,999 jikalau kita rupiahkan mencapai 2,5 jutaan. Melihat desain yang ia pakai memang terlihat cukup elegan dengan balutan unibody berbahan metal.

Bahan material metal membuat ponsel 2 jutaan ini terasa lebih kokoh, kelebihan lainnya yaitu terdapat fitur fingerprint dengan respon yang sangat cepat unclok hanya 0.1 detik saja. Tombol onescreen button sangat mudah digunakan, InFocus Epic 1 juga telah menyediakan warna yang sangat menarik yaitu warna Golden, ponsel ini menjadi terlihat lebih mewah.
Hp Android Deca-core 2,5 jutaan
Infocus Epic 1
InFocus Epic 1 membawa ukuran layar 5,5 inci yang sangat mendukung kegiatan multimedia dan kegiatan lainnya, desain layar memiliki rasio 71.7 persen terhadap body sehingga lebih efisien dan terasa lebih luas. Untuk resolusi layar memiliki ukuran Full HD 1080 x 1920 piksel memiliki kerapatan mencapai 401ppi, oleh alasannya yaitu itu tampilan layar ponsel ini sangat mengagumkan sekali, dilihat dari banyak sekali sisi layar tetap cernih. 

hp android 10 core terbaru
Untuk proteksi layar, ponsel ini menggunakan Scratch Resistant semoga terhindar dari ukiran yang tidak kita inginkan. Nah untuk spesifikasi bab mesin, InFocus Epic 1 mengandalkan chipset besutan MediaTek versi Helio X20 yang dipadukan dengan processor Deca-core. Performa sangat ringan cocok dijadikan smartphone Gaming alasannya yaitu dibagian pengolahan grafis menggunakan GPU Mali T880. 

Untuk kinerja multitasking ponsel InFocus Epic 1 membawa kapasitas RAM 3GB sehingga teman HD akan mencicipi kinerja yang sangat ringan tanpa hambatan membuka aplikasi secara bersamaan. Nah untuk media penyimpanan data internal tersedia ruang sebesar 32 GB dan jikalau masih saja terasa kurang masih dapat menggunakan kartu microSD kapasitas maksimal 128 GB.

Dibagian sistem operasi InFocus Epic 1 sudah menggunakan Android versi 6.0 Marshmallow dan menggunakan tampilan antar muka UI InLife 2.0. yang akan memperlihatkan pengalaman gres dalam mengoperasikan sebuah smartphone. 

Dibagian sisi kamera utama dibekali lensa 16 Megapiksel yang memiliki ukuran 4608 x 3456 piksel, dan menggunakan fitur fotografi yang lengkap menyerupai fitur Dual-LCD Flash (Dual Color Flash), Autofocus dan PDAF yang bisa memperlihatkan kualitas foto yang lebih baik.

Nah untuk kamera dibagian depan, yang dapat digunakan untuk berfoto selfie tersedia lensa berkekuatan 8 Megapiksel yang sangat baik digunakan untuk foto selfie maupun video call. Selain foto kamera InFocus Epic 1 juga dapat merekam video berkualitas Full HD 1080p 30 fps. 
Kamera infocus epic 1 kamera depan 8 MP
Kamera Infocus Epic 1
Dibagian konektifitas InFocus Epic 1 telah menggunakan teknologi internet super cepat yang ada di Indonesia yaitu jaringan 4G LTE, dan koneksi lainnya wi-fi 802.11, Bluetooth v4.1 dan GPS. Nah yang paling baik yaitu dibagian port USB alasannya yaitu InFocus Epic 1 sudah menggunakan port USB Type-C.

Yang terakhir yaitu dibagian kapasitas baterai, InFocus Epic 1 telah memiliki kapasitas baterai besar 3000 mAh yang dapat bertahan lama dalam pemakaian normal. Ponsel InFocus Epic 1 masuk dalam pasar menengah oleh alasannya yaitu itu ia dibandrol sedikit lebih tinggi lebih dari 2 juta.
Baca juga ; Hp Android RAM 3GB Harga 2 Jutaan Terbaru
Bagaimana menurut anda, apakah tertarik dengan ponsel terbaru dari InFocus Epic 1 ini? Demikian info yang dapat kami sajikan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih atas kunjungan anda. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya menyerupai :

Salam HD-hargahandphone.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar