Jumat, 06 Oktober 2017

Leagoo KIICAA Power Android Dual Kamera 4000mAh 1 Jutaan

Handphone Leagoo KIICAA Power buatan China ini menyasar pasar kelas entry-level membawa Dual kamera dibandrol sangat terjngkau di Aliexpress.com dengan harga 1 jutaan.

Perangkat Android ini membawa banyak fitur sebagai senjata gres untuk menarik perhatian pecinta gadget Asia.

Dari awal kami beritahukan bahwa ponsel ini hanya menggunakan konektivitas di jaringan 3G saja. Belum adanya koneksi cepat 4G LTE dikarenakan Leagoo KIICAA Power masih menggunakan chipset MediaTek MT6580A.

Leagoo KIICAA Power Android Dual Kamera 4000mAh 1 Jutaan

Mari kita lihat hal nyata dari ponsel Android murah ini, mulai dari spesifikasi kamera, ponsel ini menggunakan sensor kamera ganda terdiri dari 8 Megapiksel dan 5 Megapiksel yang diletakan dibagian belakang.

Fitur utama kamera ini menggunakan sensor autofocus dan aperture F2.8, kami meduga kamera 5 Megapiksel yang di bawa memiliki peran untuk menghasilkan efek gambar bokeh (blur di latar belakang). Kamera ganda ini juga dilengkapi LED Flash.

Masih membicarakan fitur yang ada dibagian belakang ponsel Leagoo KIICAA Power ini. Dibawah kamera terdapat fitur sensor sidik jari yang berkhasiat melindungi data anda didalam ponsel.

Leagoo KIICAA Power Gunakan Baterai 4000mAh Yang Awet


Menggunakan materi polikarbonat yang besar lengan berkuasa tampil terlihat cukup solid. Walaupun dibandrol dengan harga yang sangat terkangkau desain dan fitur yang dibawa cukup berkualitas.

Melanjutkan kelebihan yang dimiliki Leagoo KIICAA Power, dibagian baterai sudah membawa kapasitas besar 4000mAh yang besar lengan berkuasa dan tahan lama, desain baterai dapat di bongkar pasang (removable).

Dibagian memori ponsel canggih ini telah membawa RAM 2GB dan memori penyimpanan internal 16GB. Cukup recommended untuk ponsel Android harga 1 jutaan.

Nah untuk system operasi yang di gunakan sudah memakai Os Android terbaru versi 7.0 Nougat sehingga kinerja ponsel semakin ringan dan irit sumber daya energy.

Berbicara mengenai desain bab depan, Ponsel Android murah dan canggih ini membawa ukuran layar lebar yang nyaman digunakan saat di operasionalkan.

Ukuran layar 5.5 inci berjenis IPS resolusi tinggi High Devinitation 1280 x 720 piksel dan untuk kekuatan layar telah dilapis menggunakan panel Asahi Glass.

Untuk lebih lengkapnya simak spesifikasi berikut ini.

Spesifikasi Leagoo KIICAA Power


  • Layar HD IPS display dengan resolusi 1280 × 720 pixel 5-inch diagonal; 2-point multitouch, 294PPI
  • MediaTek MT6580 quad-core 1.3GHz; MP2 500MHz GPU Mali-400
  • DDR2 2GB RAM, 16GB eMMC jenis, slot microSD (up to 32GB)
  • Sistem operasi Android 7.0 Nougat
  • Baterai 4000mAh dengan teknologi quick charge
  • Dual kamera 8-megapiksel kamera utama + 5-megapiksel; autofocus, dual LED flash, lensa 3P, aperture F2.8
  • 5-megapiksel kamera depan; Fokus lensa tetap lebar 77,9 derajat
  • 3G, Dual SIM (1 x 2 x MicroSIM atau kartu MicroSD MicroSIM +)
  • WCDMA 900 / 2100MHz
  • GSM 850/900/1800 / 1900MHz
  • Connector: MicroUSB, GPS, Bluetooth 4.1, WiFi 802.11 b / g / n, radio FM

Leagoo KIICAA Power Kesimpulan dan Harga


Kita telah melihat review singkat dan spesifikasi diatas, ponsel Android buatan Cina ini membawa chipset MediaTek MT6580, layar luas 5 inci yang menggunakan teknologi IPS dengan hasil yang cukup jernih.

Kapasitas baterai sangat besar 4000mhAh, system operasi Android menggunakan yang terbaru v7.0 Nougat dan kapasitas RAM 2GB.

Spesifikasi yang dibawa cukup mewakili para pemula yang ingin mencicipi smartphone canggih yang dekat baik dari harga maupun cara pengoperasionalnya.

Untuk harga bandrol ponsel Leagoo KIICAA Power di Cina mencapai $90 yang kalau kita rupiahkan mencapai Rp1.170.000 kalau rate dollar 13.000.
Demikian informasi yang dapat aku sampaikan kepada Anda mengenai Leagoo KIICAA Power Android Baterai Besar 4000mAh 1 jutaan. Terimakasih atas kunjungan Anda dan hingga jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar