Rabu, 18 Oktober 2017

Hp Android Nokia Layar 5.5 Inci Terbaru

Hp Android Nokia – Apakah anda penggemar ponsel Nokia? Makan berbahagialah alasannya sebentar lagi Nokia akan mengeluarkan smartphone berbasis Android. Merek ponsel legendaris ini berniat kembali untuk terjun di bisnis smartphone, menyerupai info beberapa tahun yang lalu bahwa Nokia ditahun 2017 akan masuk untuk mengisi segmen ponsel Android.

Dengan kabar ini, tentunya persaingan dunia smartphone akan semakin sengit ditahun 2017. Mungkin saja merek Nokia akan melambung kembali alasannya mereka sudah memiliki banyak penggemar yang sangat merindukan ponsel Nokia.

Hp Android Nokia Layar 5.5 Inci Terbaru
HP ANDROID NOKIA D1C
Nah kami memiliki informasi yang cukup menarik perihal smartphone Nokia ini, menyerupai yang dikutip pada halaman Phonearena, dilaporkan bahwa perusahaan asal Finlandia akan mengumumkan ponsel canggih pertamanya pada ajang Mobile Word Congres 2017 (MWC 2017).

HMD Global merupakan pemilik lisensi yang akan meluncurkan smartphone Nokia untuk 10 tahun kedepan. HMD Global juga telah mengkonfirmasi kehadiran smartphone Nokia yang akan diperkenalkan pada 27 Februari 2017 yang akan datang.

Asal anda ketahui pihak HMD Global akan menghadiri ajang MWC 2017 dengan memperkenal beberapa smartphone andalan dari Nokia.

Yang artinya bukan hanya 1 yang akan diperkenalkan melainkan 3 smartphone skaligus yang akan diperkenalkan pada ajang bergengsi tersebut. Untuk informasi lengkap perihal ketiga smartphone Nokia tersebut kami belum dapat rumor spesifikasinya.

Namun khusus untuk rumor Nokia D1C dikabarkan akan menggunakan system operasi terbaru dari Android versi 7.0 Nougat. Baca juga Harga HP Nokia 216 400 ribuan.

Keputusan yang sangat baik sekali Hp Android Nokia D1C menggunakan Nougat, alasannya memang perkembangan ponsel ketika ini sangat cepat sekali, oleh alasannya itu untuk ikut bersaing atau mengungguli pesaingnya Nokia harus unggul segala-galanya.

Untuk spesifikasi Nokia D1C membawa chipset Qualcomm Snapdragon 430 dam didampingi oleh kapasitas RAM 3GB, dibagain memori internal tersedia ruang 16/32 GB. Dan untuk ukuran layar akan menggunakan ukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD.

Yang menarik yaitu dibagian kameranya. Nokia DiC akan menggunakan kamera beresolusi 16 Megapiksel yang tentunya menghasilkan jepretan berkualitas khas ponsel Nokia.
Baca juga : HP Android Layar 5.5 Inci Harga Dibawah 1 Juta
Rumor yang beredar dirasa masih kurang lengkap mungkin saja dalam waktu erat peluncuran terkuak rumor gres bersama kedua smartphone Nokia lainnya. Oleh alasannya itu bagi anda penggemar ponsel Nokia tunggu saja perkembangan selanjutnya yang akan kami informasikan hanya di hd-hargahandphone.blogspot.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai Hp Android Nokia biar bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar