Senin, 16 Oktober 2017

Hp Android Baterai 10.900 mAh YAAO 6000 Harga Cuma 2 Jutaan

Hp Android Baterai 10.900 mAh – Dengan seiring perkembangan teknologi smartphone, kebutuhan akan daya energy akan sangat diperhitungkan alasannya pemakaian ponsel sehari-hari semakin bertambah menyerupai dalam mengerjakan pekerjaan, membuka konten hiburan, bermain game dan lain sebagainya. Nah dengan venomena gres menyerupai itu merek YAAO menangkap peluang untuk menciptakan ponsel dengan kekuatan baterai luar biasa dan dapat bertahan lama.
Hp Android Baterai 10.900 mAh YAAO 6000
Saat ini mulai banyak orang yang melirik spesifikasi bab baterai sebelum membeli sebuah smartphone, nah untuk anda pelaku toko online, anda yang senang bermain game di handphone, anda yang kesehariannya tidak jauh dengan handphone mungkin ponsel Android YAAO 6000 akan memenuhi seluruh kebutuhan anda sehari-hari.

YAAO 6000 merupakan merek smartphone pertama yang memiliki baterai super besar dan terbesar ketika ini di dunia. Lagi-lagi perusahaan pembuatan ponsel yang memiliki inovasi gres muncul dari Negara Cina. YAAO 6000 memiliki kapasitas baterai 10.900 mAh.

Sebelumnya pemegang rekor smartphone dengan baterai besar dipegang oleh Oukitel K10000 dengan kapasitas baterai 10.000 mAh yang bertahan selama kurang lebih 3 hari waluapun digunakan untuk bermain game maupun browsing.

Informasi yang kami dapatkan dari laman Phonearena, ponsel YAAO 6000 memiliki kapasitas baterai besar tentunya akan membawa ukuran baterai besar yang membuat ponsel terlihat tebal, namun begitu ponsel ini memiliki desain yang sangat premium dan terlihat mewah.

Harga YAAO 6000 juga dibandrol tidak begitu mahal hanya Rp 2.9 jutaan. Anda akan mudah untuk menerima ponsel ini dipenjualan online besar di tanah air. Dilihat dari pandangan pertama, ponsel ini memiliki desain yang sangat menarik dan sporty dengan lambang Lamborghini dibagian belakang.

Berbicara mengenai spesifikasi yang dibawa, memang tidak begitu tinggi, dibagian kapasitas RAM saja hanya menggunakan 1 GB, dan processor Quad-core dari MediaTek MT6735. Dibagian penyimpanan memori internal terdapat ruang sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD.

Android baterai 10.900 mAh harga 2 jutaan

Ponsel mewah dan elegan harga 2 jutaan

Ponsel Android fitur lengkap harga 2 jutaan

Dibagian kamera utama terdapat lensa berkapasitas 13 Megapiksel dan untuk kamera selfie dibagian depan menggunakan lensa berkapasitas 5 Megapiksel. Nah untuk ukuran kamera, ponsel canggih YAAO 6000 sudah menggunakan ukuran 5.5 inci.

Resolusi yang dibawa hanya berkualitas HD saja dengan menggunakan panel TFT. Dengan kombinasi panel TFT dan resolusi HD akan menambah infinit konsumsi baterai, sehingga ponsel ini akan bertahan hidup lebih lama lagi.
Baca juga : HP Android Harga 2 Jutaan Berkualitas 2016
Demikian info yang dapat kami sampaikan mengenai hp android dengan baterai 10.900 mAh layar 5.5 harga 2 jutaan ini supaya artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Salam hangat dari hd-hargahandphone.blogspot.co.id.

1 komentar: