Selasa, 24 Oktober 2017

HP Android 4G LTE Harga Dibawah 1 Juta ZTE Tempo

Hp Android 4G LTE Dibawah 1 Juta – ZTE merupakan vendor smartphone yang rajin memproduksi hp canggih dengan harga murah. ZTE telah banyak merilis handphone di aneka macam negara. Informasi yang telah kami dapatkan di halaman GSMArena, ZTE telah merilis ponsel terbaru mereka yang diberinama ZTE Tempo di perusahaan Boost Mobile. Ponsel yang mereka rillis kali ini memang di khususkan untuk kalangan kelas menengah kebawah.

Smartphone android murah ini dibanrol sekitar $69.99, atau sekitar 900 ribuan menyerupai biasanya smartphone yang dikeluarkan oleh Boost Mobile para pengguna tidak perlu melaksanakan service agreement dari perusahaan dan dapat eksklusif membawa unitnya. 
HP Android 4G LTE Harga Dibawah 1 Juta ZTE Tempo
ZTE Tempo
Smartphone besutan ZTE ini memang cocok digunakan untuk multimedia yang dipakai setiap hari, bentang layar ponsel ini 4.5 inci sudah cukup digunakan untuk membuka akun media sosial, browsing, dan membuka konten multimedia menyerupai bermain game dan lain sebagainya.

Tampilan layar cukup menjanjikan, kejernihan dan kualitas layar baik alasannya memang membawa resolusi baik dikelasnya sesuai dengan harga bandrolnya. Seperti yang kita tahu bersama ZTE Tempo dibandrol dengan harga murah, secara otomatis spesifikasi yang dibawa akan masuk dalam kelas low-end.

Walaupun begitu, tetap saja kualitas ponsel ini patut diacungi jempol, dibagian hardware terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 210 sehingga performa ponsel ini cukup kencang. Untuk bab processor menggunakan CPU Quad-core 1.1 Ghz Cortex-A7. 

Nah untuk menunjukkan kinerja yang sempurna, ponsel ini menggunakan RAM 1GB sehingga multitasking akan semakin lancar, untuk menjalankan aneka macam aplikasipun tampaknya tidak akan mengalami kendala menyerupai bermain game.

Dibagian memori internal tersedia ruang sebesar 8GB saja, kalau masih saja terasa sesak untuk menyimpan data, masih dapat diperluas menggunakan microSD maksimal 32GB. Meskipun ZTE Tempo dibandrol ratusan ribu saja, dibagian sistem operasi telah menggunakan Android versi 6.0 Marshmallow.
HP Android RAM 1GB Harga Dibawah 1 Juta ZTE Tempo
ZTE Tempo new
Lalu untuk segi kamera, telah tersedia lensa berkekuatan 5 Megapiksel yang ditempatkan dibagian belakang, lalu kamera dibagian depan hanya menggunakan lensa berkekuatan 2 Megapiksel saja. Dengan kamera yang dibawa ini menurut kami hasil foto selfie atau video call kurang memuaskan.
Baca Juga : Hp Android Harga Dibawah 1 Juta Kualitas Bagus
Nah untuk menutup kekurangan yang terletak dibagian kamera, ZTE Tempo sudah menggunakan teknologi internet cepat 4G LTE, sehingga akan menunjukkan fasilitas saat membuka internet dengan kanal cepat. Dibagian baterai tersedia kapasitas 2200 mAh. Tertarik dengan ponsel ini? Tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia.

Salam hd-hargahandphone.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar