Rabu, 11 Oktober 2017

Hp YU Yureka Black, Android RAM 4GB Harga 1.8 Jutaan

YU Yureka Black – Ponsel yang berani tampil dan masuk kepasar gadget kelas menengah kebawah membawa spesifikasi tinggi namun dibadnrol dengan harga miring. Smartphone YU Yureka Black membawa ukuran layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang membuat tampilan layar berkualitas diatas ponsel sekelasnya.

Jenis layar penggunakan panel IPS Display yang dilindungi oleh lapisan beling super keras Corning Gorilla Glass 3 sehingga mengurangi bekas gesekan atau benturan yang tidak kita sengaja. Dibagian dimensi smartphone ini memiliki ketebalan 8.7 mm dan berat 152 gram.

Masuk kebagian depan, Smartphone Android 1 jutaan ini memiliki tombol home dibagian bawah layar yang terintegrasi pada fitur premium fingerprint sensor, nah untuk dapur pacunya, YU Yureka Black mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 430 serta prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 Ghz Cortex-A53.

Smartphone Yu Yureka Black harga murah 1 jutaan RAM 4GB

Kemudian, yang paling menarik dari ponsel ini yakni kapasitas memori RAM yang sangat besar 4GB padahal ponsel sekelas itu pastinya dibandrol diatas 3 jutaan, tapi tidak dengan YU Yureka Black yang hanya 1.8 jutaan saja.

Untuk ukuran memori internalnya ponsel YU Yureka Black dibekali ruang luas 32GB yang dapat diperluas menggunakan kartu micro-SD.

Untuk masuk kepasar global pasti bertemu dengan competitor tangguh juga menyerupai Xiaomi Redmi 4 maupun Redmi 4X, kedua ponsel itu memiliki spesifikasi tidak begitu berbeda dan juga sama dibandrol sangat terjangkau. Namun untuk urusan fotografer smartphone android murah YU Yureka Black setingkat lebih unggul dibanding pesaingnya.

Berbicara kemampuan dalam hal kamera, ponsel ini menggunakan lensa 8 Megapiksel dibagian depan yang siap menunjukkan hasil foto yang cukup indah kepada penggunanya ketka berfoto selfie. Nah untuk kamera bab depan, ponsel YU Yureka Black dilengkapi dengan lensa berkekuatan 13Megapiksel dengan banyak fitur pendukung fotografer.

Kinerja smartphone cukup cepat dan fitur berlimpah namun untuk urusan daya baterai masih sedikit kurang besar, baterai ponsel ini berkapasitas 3000 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat (fast charging).

Baca Juga : Kumpulan HP Android 1 Jutaan Berkualitas 

Untuk system operasi, YU Yureka Black menggunakan Android v6.0 Marshmallow yang membuat kinerja smartphone lebih stabil, tidak lupa pemberian kontifitas 4G LTE untuk pemberian berinternet ria dengan kecepatan penuh. Tak ketinggalan fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0 juga dimiliki smartphone berlayar 5 inci ini.

Baca juga : HP Android Layar 4G LTE Layar 5 Inci 1 jutaan Terbaik


Harga YU Yureka Black


Seperti yang dilansir di website gsmarena.com, smartphone android YU Yureka Black dibandrol dengan harga INR 8,999 ($139) atau kalau dirupiahkan mencapai Rp 1.8 jutaan. Harga yang sangat murah kalau kita bandingkan dengan spesifikasi yang dibawanya, pasalnya ponsel ini memiliki RAM 4GB. Namun kabar buruknya ponsel ini hanya hadir di India jadi kalau anda ingin memilikinya harus tabah menunggu sampai masuk pasar Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar