Senin, 23 Oktober 2017

HP Android Layar 6 Inci Samsung Galaxy A9 Pro (2016) Harga 6 Jutaan

Resmi masuk pasar Indonesia Samsung Galaxy A9 Pro (2016) yang akan bersaing di kelas menengah membawa spesifikasi yang dapat diperhitungkan oleh para pesaingnya. Walaupun harganya dibandrol cukup mahal sekitar 6 jutaan namun teman HP akan menerima banyak kelebihan yang dimiliki oleh smartphone berkualitas ini.

Ponsel ini membawa layar cukup luas berukuran 6 inci yang memiliki resolusi HD 1080 x 1920 piksel menggunakan panel Super AMOLED dan menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass 4 sehingga ketahanan layar dari ukiran benda tajam semakin kuat.
Hp Samsung baterai 5000 mAh Galaxy A9 Pro 2016
Samsung Galaxy A9 Pro
Lalu bagaimana performa yang dimiliki Samsung Galaxy A9 Pro (2016)? Anda calon pengguna ponsel ini tidak perlu khawatir sebab smartphone terbaru kelas menengah besutan Samsung ini membawa spesifikasi berteknologi tinggi. 

Dibagian hardware terdapat chipset besutan Qualcomm Snapdragon 652 dengan processor Octacore dengan konfigurasi Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A72 dan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53.

Dibagian grafis terdapat GPU Adreno 510 serta bantuan RAM besar 4GB yang membuat kinerja dalam mengolah grafis menjadi sangat baik untuk membuka aneka macam aplikasi apapun termasuk Game berkualitas yang memiliki grafik super tinggi.

Ponsel untuk Game Samsung Galaxy A9 Pro 2016
Dapat Dijadikan Ponsel Game Terbaik
Nah untuk menyimpanan data internal, ponsel Samsung Galaxy A9 Pro (2016) membawa kapasitas lega 32GB dan masih dapat diperluas menggunakan slot microSD maksimal 256 GB. Menyimpan file foto atau musik sampai ribuan pun tidak masalah.

Jika kita bandingkan dengan harga yang dimiliki ponsel ini cukup seimbang dengan kemampuannya ditambah dibagian kamera ponsel ini memiliki kemampuan sama hal nya dengan kamera digital untuk fotografer.

Samsung Galaxy A9 Pro (2016) memiliki kemampuan kamera yang dapat dikatakan diatas rata-rata. Kamera dibagian belakang memiliki resolusi tinggi 16 Megapiksel membawa aperture f/1.9 yang lengkap dengan Optical Image Stabilization, fitur autofocus dan tidak ketinggalan LED Flash.
Baca juga : Hp Android Kamera Depan Belakang Harga Dibawah 1 Juta
Untuk dibagian depan tersedia kamera dengan lensa berkekuatan 8 Megapiksel, dengan lebar aperture f/1.9. ukuran kamera depan untuk selfie sudah lebih dari cukup, dengan begini anda akan dimanjakan dengan hasil foto yang sempurna.

Samsung Galaxy A9 Pro (2016) telah membawa sistem operasi Android versi 6.0.1. Untuk koneksi nirkabel lainnya menyerupai Wi-Fi Dual Band, GPS, NFC, dan port microUSB 2.0 siap anda gunakan. tidak lupa harga hp 4G 6 jutaan ini membawa koneksi LTE Cat6 yang melaju sangat kencang sehingga akan lebih menyenngkan.

HP Android Layar 6 Inci Samsung Galaxy A9 Pro (2016)

HP Android baterai 5000 mAh Samsung Galaxy A9 Pro (2016)

Nah untuk komponen yang sangat penting lainnya yakni disektor baterai. Tak tanggung-tanggung ponsel ini membawa baterai berkapasitas super besar berukuran 5000 mAh yang telah didukung oleh fitur pengisian baterai cepat “fastcharging”

Lalu berapa harga ponsel  Samsung Galaxy A9 Pro (2016) di Indonesia? Samsung Mobile Electronik memperlihatkan bandrol dengan harga Rp 6.499.000. smartphone terbaru kelas menengah Samsung ini akan mulai dipasarkan pada awal bulan november 2016. salam hd-hargahandphone.blogspot.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar