Selasa, 10 Oktober 2017

Cara Mudah Kaprikornus Selebgram Gunakan Mesin Penjual Follower Buatan Rusia

Jadi Selebgram Dadakan – Saat ini media social menjadi tujuan utama orang untuk menerima hal apapun mulai dari informasi berita, hiburan, pertemanan atau Cuma numpang tenar saja.

Dengan social media, orang dapat mudah terkenal, dengan cara membuat postingan yang unik dan menarik selanjutnya akan menjadi viral.

Seorang selebgram di Instagram menjadi idaman banyak orang, bahkan hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk bisnis. 

Jika seseorang memiliki follower banyak, hanya mempromosikan barang tertentu akan menjadi peluang untuk menerima pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit.

Setiap platform social media memiliki kelebihannya masing-masing untuk menerima pundi-pundi rupiah. 

Untuk instagram hanya memerlukan follower yang banyak ratusan ribua sampai jutaan. Jika youtube berdasarkan viewer dan tayangan iklan. 

Untuk orang yang cerdas, hal ini akan menjadi peluang yang sangat menggiurkan yakni sebagai jasa yang memungkinkan anda untuk menerima follower, like dan sebagainya sehingga popularitas anda akan terangkat.

Di Rusia ada sebuah mesin yang dapat menambah follower atau like akun social media anda dengan harga yang sangat terjangkau, mesin ini berbentuk ATM. 

Anda dapat membeli 100like untuk foto atau postingan di akun Sosmed anda dengan harga Cuma 50 Rubel (Rp 11.000an). anda juga dapat membeli 100 follower dengan membayar 100 Rubel ssetara dengan Rp 22.000.

Selain itu, mesin sosmed ini juga memiliki jadwal VIP, adalah jasa untuk meningkatkan follower sampai 150.000 follower dengan harga bandrol $850, jikalau kita rupiahkan mencapai Rp 11 jutaan ditampah setiap postingan mereka jamin akan menerima 1500 like.

Bagaimana sobat HD? Menarik dengan mesin penambah follower dan like ini? Menjadi selebgram tidaklah sulit. 

Anda dapat membeli atau dengan cara membuat postingan unik dan menarik orang supaya mau mengklik atau share sehingga menjadi viral


Mesin follower instagram murah

Andai saja mesin follower ini tersedia di Mall-mall di Indonesia mungkin setiap harinya akan ramai dikunjungi oleh bawah umur alay supaya akun social media mereka banyak followernya hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar