Sabtu, 14 Oktober 2017

Hp Android RAM 3 GB Layar 5,15 Inci Xiaomi Mi5 Harga 3 Jutaan Terbaru 2017

Hp Android RAM 3 GB Layar 5,15 Inci – Kita ketahui bersama bahwa kemampuan smartphone unggulan Xiaomi Mi5 memang yang terbaik di kelasnya, pasalnya ponsel ini dapat disandingkan dengan ponsel yang memiliki bandrol harga lebih tinggi.

Didalam prosesor Xiaomi Mi5 sudah tersemat chipset terbaik Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadukan dengan pengolahan grafis Adreno 530, selain itu dibagian system operasi Xiaomi Mi5 menyampaikan Android versi 6.0 Marshmallow.

Setelah perilisan, handphone Xiaomi Mi5 eksklusif disambut oleh para penggemar serta mencuri hati pecinta gadget dunia yang mencari sebuah smartphone berspesifikasi tinggi namun harga jual sangat terjangkau.

Hp Android RAM 3 GB Layar 5,15 Inci Xiaomi Mi5 Harga 3 Jutaan

Keunggulan yang tidak dapat dibendung bermula dari kualitas kamera belakang yang dilengkapi lensa 16 Megapiksel dengan sensor Sony IMX298 yang didalamnya membawa fitur 4-axis OIS, phase detection autofocus, dual tone LED Flash.

Untuk kualitas rekaman Video Xiaomi Mi5 dapat menghasilkan kualitas video beresolusi 4K. lalu kamera dibagian depan menggunakan lensa 4 Megapiksel yang dapat menyampaikan kepuasan para pengguna selfie.

Masih membicarakan spesifikasi Xiaomi Mi5, smartphone ini memiliki ukuran layar 5.15 inci yang menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. 

Untuk desain body menggunakan material sangat berkualitas, frame berbahan metal dan dibagian belakang menggunakan casing berlapis beling sehingga terlihat sangat elegan dan berkelas.

Selain itu terdapat versi casing yang dilapis oleh ceramic tentu saja bandrol kedua ponsel tersebut berbeda, namun perbedaan harga tersebut tidak terpaut terlalu jauh. Nah untuk konektifitas jaringan, Xiaomi Mi5 membawa spesifikasi sangat lengkap.

Seperti NFC, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, dan GPS. Dengan fitur yang sangat lengkap dan kinerja super, kabar baiknya Xiaomi Mi5 dibandrol tidak lebih dari 4 juta untuk versi 32GB.

Tak heran smartphone murah Xiaomi Mi5 eksklusif mendapat jawaban nyata dan laku keras dipasaran, Xiaomi telah mendulang kesuksesan dalam penjualan Xiaomi Mi5. Nah ketika ini xiaomi kembali menyampaikan potongan harga untuk hp android Xiaomi Mi5 sehingga semakin memanjakan para penggemar.

Di negaranya China, varian tertinggi Xiaomi Mi5 yang memiliki spesifikasi Ram 4 GB dan memori internal 128GB dijual dengan harga Rp 4.9 jutaan. Pemotongan harga tersebut secara tidak eksklusif akan berimbas ke harga Xiaomi Mi5 di Indonesia.

Asalnya harga smartphone Xiaomi Mi5 3GB/32GB telah dibanderol seharga USD$270 atau setara Rp. 3.5 Juta. Selain itu, tersedia pula varian 3GB/6GB yang kini dijual seharga USD$315 atau setara dengan Rp. 4.1 Jutaan.

Nah demikian info yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Hp Android RAM 3 GB Layar 5,15 Inci Xiaomi Mi5 Harga 3 Jutaan Terbaru biar dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih atas kunjungan anda. Dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya menyerupai 7 HP Abdroid RAM 3GB Harga 2 Jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar