Kamis, 19 Oktober 2017

Hp Nokia 216 Harga Bandrol 400ribuan

Seperti tidak mau tertinggal oleh vendor smartphone yang semakin menjamur dalam merilis sebuah smartphone terbaru, kali ini sebuah perusahaan legend yang sempat menguasai pangsa pasar handphone dunia Nokia. Nokia terus menyebarkan feature phone dengan balutan yang lebih modern.

Sudah lama nokia tidak merilis ponsel di pasar Indonesia namun karenanya ketika ini ada ponsel Nokia 216 hadir dipasar Indonesia dengan bandrol yang sangat terjangkau adalah dengan harga Rp 450 ribu saja.

Ponsel terbaik Nokia yang dipasarkan di Indonesia memiliki kualitas sangat baik walaupun harganya yang sangat murah, perusahaan Microsoft member harga resmi khusus pasar tanah air.

Nah utuk anda yang kebelet ingin memiliki ponsel dari Nokia ini, menyerupai gosip yang kami dapatkan di halaman kompas tekno, sahabat HD dapat membelinya melalui banyak sekali outlet-outlet dijaringan Erafone, Sentraponsel dan peritel lainnya.

Ponsel terbaru dari Nokia ini meskipun hadir hanya sebagai feature phone yang anda tahu hanya dapat digunakan untuk berkomunikasi saja tidak menyerupai smartphone yang memiliki banyak fungsi.

Microsoft tetap mengklaim bahwa ponsel besutan mereka ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna sehari-harinya. Kenapa mereka mampu percaya diri menawarkan pendapat menyerupai itu?

Karena mereka tahu bahwa ponsel ini memiliki ratusan aplikasi dan juga game yang dapat diundung dengan menggunakan fitur Opera Mobile Store yang telah mereka sediakan pada future phone terbaru mereka.

Ada kelebihan yang akan anda dapatkan jikalau sudah menggunakan ponsel ini, pada setiap bulannya sahabat HD dapat mendownload aplikasi gratis dari gameloft dalam jangka waktu selama 1 tahun. Mantap bukan?

Game yang terdapat pada Gameloft memang sudah pada terkenal bahkan pengguna smartphone pun tidak sedikit yang mengunduh game di Gameloft. Nah dengan ponsel Nokia 216 anda akan menerima game secara gratis selama satu tahun.

Untuk pilihan warna, anda hanya dihadapkan dalam 3 pilihan saja adalah warna Hitam, putih dan biru saja.

Didalam fitur konektivitas ponsel Nokia 216 ini sudah dapat menggunakan Dual SIM GAM. Tentu saja fitur ini dapat mempermudah anda dalam berkomunikasi dengan dua nomor didalam satu ponsel.

Ponsel Nokia murah 400 ribuan

Hp Android murah Nokia 216 harga 400 ribuan

HP 400 ribuan dari Nokia murah

Walaupun Harga Nokia 216 dibandrol sangat murah, dibagian belakang terdapat kamera dengan membawa resolusi VGA yang ditambah dengan fitur terpenting adalah LED Flash yang memiliki kegunaan jikalau mengambil foto didalam keadaan kurang cahaya.

Dibagian penyimpanan data, ponsel Nokia 216 ini dapat menampung hingga 2000 kontak. Dan sahabat HD juga dapat menambahkan dengan menggunakan slot microSD kapasitas maksimal 32GB.
Baca juga : Kumpulan Hp Android Harga 1 Jutaan Terbaik 2016
Itulah gosip yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai harga handphone Nokia 216 ini biar dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan anda kedalam halaman hd-hargahandphone.blogspot.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar