Rabu, 25 Oktober 2017

Hp Android 4G LTE Layar 5,5 Inci RAM 4GB Gionee S8 Terbaru 2017

Negara Cina merupakan salah satu negara yang banyak menciptakan smartphone murah namun berkualitas dan canggih, lihat saja Gionee Mobile telah menluncurkan smartphone terbaru mereka berjulukan Gionee S8. Mungkin anda cukup absurd dengan merek smartphone Gionee, nah untuk ketika ini ponsel ini sudah mulai dikenal oleh pecinta gadget dan berhasil bersaing di pasar smartphone. 

Smartphone Gionee S8 telah diperkenalkan diajang tergengsi Mobile Word Congress 2016 di Barcelona yang masuk untuk pasar kelas atas. Seperti yang telah dijelaskan pada laman phoneradar.com, ponsel terbaru dari Gionee ini merupakan ponsel berkualitas yang memiliki spesifikasi tinggi.

Hp Android 4G LTE Layar 5,5 Inci RAM 4GB Gionee S8

Kelebihan yang menjadi sorotan utama ialah dibagian layarnya, penuh dengan inovasi gres menggunakan fitur mewah dan canggih menyerupai 3D touch berfungsi membawa kita untuk mempermudah dalam mengakses sebuah halaman didalam aplikasi dengan memanfaatkan sentuhan atau tekanan tertentu.

Jika teman HD telah mencicipi kecanggihan smartphone iPhone 6s atau Samsung Galaxy 7, fitur 3D touch mungkin tidak absurd lagi untuk digunakan. Dibagian bodi terdapat materi metal berkualitas yang membawa dimensi cukup bear. 

Dalam pengoperasian ponsel Gionee S8 membawa desain dengan setingan cukup nyaman digunakan apalagi layar lebar yang dibawanya berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel menggunakan panel  AMOLED yang didukung dengan teknologi 2.5D dan permukaan layar dilapisi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 4. 

Dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 4, layar terlindungi sangat maksimal dari gesekan dari benda yang kita tidak ketahui. Spesifikasi Gionee S8 sendiri membawa teknologi tinggi dan cukup tangguh untuk menjalankan banyak sekali aplikasi yang ada ketika ini.

Mulai dari sistem operasi yang telah menggunakan Android versi 6.0 Marshmallow yang digabungkan dengan user interface Amifo Usi 3.2 menjadi tampilan layar semakin keren. 

Dibagian hardware terdapat chipset MediaTek Helio P10 yang diperkuat dengan menggunakan memori RAM 4GB LPDDR4. Dibagian ruang penyimpanan data internal disediakan kapasitas cukup besar 64 GB yang masih dapat ditambah menggunakan slot microSD.
Baca Juga : Kumpulan HP Android Layar 5,5 Inci Harga 4 Jutaan & 7 HP Android RAM 3GB Harga 2 Jutaan Terbaru!
Lalu dibagian kamera, Gionee S8 membawa lensa berkekuatan 16 Megapiksel dibagian kamera utama dengan aperture f/1.8 dan menggunakan 6p lens ditambah fitur fotografi yang akan membuat hasil foto semakin tepat menyerupai Laser Autofocus, LED Flash, dan PDAF. Nah kamera dibagian depan Gionee S8 menggunakan lensa 8 Megapiksel untuk foto selfie, fitur yang dibawa sama seeprti yang digunakan kamera utama ialah menggunakan LED Flash, autofocus dan PDAF.

Gionee S8 ponsel 4.5 jutaan
Spesifikasi Utama :
  • Layar : AMOLED capacitive touchscreen 5.5 Inci Full HD 1080 x 1920 Piksel
  • Koneksi : 4G LTE
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Processor : Mediatek MT6755 Helio P10, CPU Octa-core (4x1.9 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53), GPU Mali-T860MP2
  • RAM : 4GB
  • Memori : 64 GB Internal. MicroSD up to 256 GB
  • Kamera : 16 MP, f/1.8, phase detection and laser autofocus, LED flash, Depan 8 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery

Hp Android 4G LTE Layar 5.5 inci 2016

Lalu berapa harga handphone Gionee S8 ? di negaranya Cina ponsel ini dibandrol dengan harga 2299 Yuan, jikalau kita konversikan kedalam rupiah kurang lebih sehitar Rp 4.5 Jutaan. Bagaimana menurut anda? Apakah tertarik dengan ponsel ini?                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar