Jumat, 06 Oktober 2017

BLU Tank Xtreme Pro – Android Tahan Banting 4G LTE Baterai 4300mAh

BLU merupakan perusahaan asal Amerika yang memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang memiliki kelebihan dibagian Body berjulukan BLU Tank Xtreme Pro. Berawal dari BLU Tank Xtreme versi 5.0. versi yang terbaru ini membawa spesifikasi yang lebih baik dan lebih berpengaruh dibanding dengan versi yang dulu.

Tank Xtreme Pro memiliki kelebihan dibagian ketahanan, membawa bodi yang sangat solid dengan cashing yang dipenuhi dengan permukaan karet.
BLU Tank Xtreme Pro ponsel tahan banting terbaru

Ponsel Android tahan banting ini sudah mengantongi sertifikasi IP68 tahan terhadap abu dan air, serta memiliki ketahanan kuncangan, pukulan, dibiarkan dibawa penderasan yang berpengaruh juga ponsel ini tetap bertahan.

Dibagian depan terdapat beling layar yang di lapisi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3, sehingga layar sudah berpengaruh dari ukiran benda tajam tanpa harus mengeluarkan uang lagi untuk memasang anti gores.

Sebagai ponsel Android yang tahan banting dan air, ponsel Tank Xtreme Pro ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni membawa baterai 4300mAh yang dapat bertahan hingga 30hari dan waktu siaga hingga 48jam.


Spesifikasi yang dibawa oleh ponsel ini cukup menjanjikan, dibagian RAM tersedia 2GB, memori internal 16GB serta system operasi menggunakan Android v7.0 Nougat, dibagian layar menggunakan ukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel/

Dibagian kamera Tank Xtreme Pro menggunakan lensa 8 Megapiksel untuk dibagian belakang dan 5 Megapiksel terletak di bab depan.

Nah untuk urusan prosesor, ponsel tahan banting ini menggunakan chipset MediaTek MT6737T prosesor Quad-core 1.5Ghz. dibagian konektivitas sudah menggunakan koneksi super cepat 4G LTE Cat4, dan untuk berkomunikasi ponsel ini sudah menggunakan Dual SIM untuk pilihan melaksanakan komunikasi.

Ringkasan Spesifikasi dan Harga BLU Tank Xtreme Pro


Ponsel tahan banting ini dapat dikatakan memiliki banyak kelebihan, yang paling menonjol yakni kekuatan pada bodinya, chasing menggunakan lapisan karet yang memiliki ketebalan hingga 13.9mm. memiliki daya tahan baterai lama, sudah membawa koneksi cepat 4G sehingga dapat memudahkan pekerjaan saat harus membuka browser.

Harga BLU Tank Xtreme versi standar dibandrol dengan harga 130 Dollar AS jikalau kita rupiahkan mencapai harga Rp 1.690.000. dan untuk BLU Tank Xtreme Pro dibandrol sekitar 200-230 Dollar AS atau sekitar Rp 2 – 3 jutaan.

Spesifikasi BLU Tank Xtreme Pro


  • IPS LCD beresolusi HD 5-inch (1280 × 720 piksel); 294PPI, Corning Gorilla Glass 3
  • Quad-core 64-bit MediaTek 1.5GHz MT6737T; grafis Mali T720
  • 2GB RAM, 16GB memori internal, slot MicroSD (hingga 64GB)
  • Android Nougat 7,0 sistem
  • Perangkat bersertifikat IP68 (tahan abu dan air)
  • Lithium-Polymer 4300mAh non-removable oleh
  • Kamera utama 8 megapiksel dengan LED flash, lensa 5P, deteksi wajah; syuting dalam resolusi HD
  • 5-megapiksel kamera sekunder
  • 4G LTE Cat 4 150 / 50Mbps, slot Nano Dual SIM
  • Konektivitas microUSB 2.0, WiFi 802.11 b / g / n, Bluetooth A2DP 4.0, GPS, A-GPS
  • Accelerometer, kedekatan, kompas
  • Ukuran dan Berat: 146 x 74,8 x 13,9 mm dan 206 gram
  • Warna: hitam, biru, hijau, merah

BLU Tank Xtreme Pro – Android Tahan Banting 4G LTE Baterai 4300mAh

Demikian gosip yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai ponsel tahan banting BLU Tank Xtreme Pro semoga dapat menjadi wawasan gres dan bermanfaat untuk Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, dan jangan lewatkan Artikel menarik lainnya Kumpulan HP Android 4G LTE Layar 5 Inci Harga 1 Jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar