Jumat, 06 Oktober 2017

MEIIGOO M1, Dual Kamera 13MP + RAM 6GB Harga 3 Jutaan

MEIIGOO M1 siap hadir untuk meramaikan pasar smartphone Eropa yang memiliki kelebihan dibagian fotografi, pasalnya MEIIGOO M1 telah membawa Dual kamera yang siap menawarkan kualitas terbaik dalam jepretan hasil foto detail dan jernih. Kamera dibagian belalang menggunakan lensa berkekuatan 13 Megapiksel serta tersedia kamera kedua (sekunder) dengan fitur depth-of field, yang artinya hasil jepretan menawarkan efek background ngeblur atau foto bokeh.

Nah untuk kamera dibagian depan MEIIGOO M1 membawa lensa berkekuatan 8 Megapiksel yang akan menawarkan kepuasan bagi mereka yang senang mengambil foto selfie, sementara untuk kinerja smartphone ini juga memiliki record sangat baik. Menggunakan prosesor berkecepatan tinggi yang didukung oleh kapasitas RAM sangat besar ialah 6GB.

MEIIGOO M1, Dual Kamera 13MP + RAM 6GB Harga 3 Jutaan

Dengan kapasitas RAM 6GB diatas kertas akan melibas banyak sekali aplikasi berat walaupun sedang digunakan bersamaan. Untuk media penyimpanan internal menyediakan ruang seluas 64GB yang masih dapat diperluas jikalau Anda merasa kurang dengan menggunakan slot microSD berkapasitas maksimal 128GB.

Lalu dibagian system operasi ponsel MEIIGOO M1 sudah dibenamkan Android terbaru v7.0 Nougat. Yang dapat menawarkan kinerja lebih stabil dan gesit.

Tidak lupa, fitur keamanan untuk melindungi data pemilik ponsel fingerprint sensor (sensor sidik jari) yang di tempatkan dibagian tombol home. Lebih bagusnya lagi smartphone terbaru dari eropa ini telah menggunakan layar luas beresolusi FullHD buatan LG yang dilapisi oleh teknologi beling 3D Glass.

Kualitas layar sangat jernih dan tajam, oleh sebab itu untuk Anda yang senang membuka konten media menyerupai video, bermain game, ataupun kebutuhan multimedia lainnya akan sangat dimanjakan dengan hasil gambar yang menakjubkan.

Walaupun memiliki fitur indah dibagian layar maupun kamera jikalau santunan dengan kapasitas baterai tidak besar balasannya tidak akan maksimal. Oleh sebab itu MEIIGOO M1 telah mempersiapkan kapasitas baterai besar berukuran 4.000 mAh yang di klaim dapat bertahan selama 14.3 jam ketika dipakai browser, dan berpengaruh bertahan 13 jam ketika menonton video.

Untuk Anda yang senang dengan samrtphone yang memiliki fitur fotografi, kami merekomendasikan MEIIGOO M1 pasalnya sudah membawa banyak fitur fotografi yang mumpuni untuk dipakai foto selfie maupun beramai-ramai.

Terlebih kamera ponsel ini sudah dilengkapi fitur LED Flash dibagian depan dan belakang, lalu dilengkapi juga dengan fitur Phase Detection Autofocus yang berfungsi meningkatkan kecepatan autofocus kamera ketika pengambilan gambar.

Untuk dibagian port USB, MEIIGOO M1 sudah menggunakan USB Type-C serta mendukung jaringan koneksi cepat 4G LTE dengan fitur Dual SIM untuk mempermudah pengguna dalam melaksanakan komunikasi.

Nah, untuk detail spesifikasinya, MEIIGOO M1 tapil lebih tepat dengan menggunakan Chipset MediaTek Helio P20 yang irit dalam pemakaian daya serta memiliki performa yang sangat baik.

Chipset ini akan berduet dengan prosesor berkecepatan Octa-core 2.5 Ghz dan RAM 6GB. Oleh sebab itu kinerja ponsel ini sangat kencang untuk menjalankan banyak sekali macam aplikasi.

Lalu bagaimana dengan harga bandrol MEIIGOO M1? Ponsel ini dibandrol USD$229.99 atau jikalau kita rupiahkan hanya mencapai harga 3 jutaan. Harga Hp MEIIGOO M1 sangat terjangkau sekali mengingat fitur yang dibawa begitu menggiurkan menyerupai Dual kamera, RAM 6GB dan koneksi cepat 4G LTE.


Itulah isu yang dapat kami sampaikan kepada Anda mengenai Hp MEIIGOO M1 yang membawa banyak kelebihan dibagian kamera dan prosessor, biar dengan ulasan ini dapat menawarkan suplemen wawasan wacana perkembangan hp Android terbaru. Terimakasih atas kunjungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar