Kamis, 19 Oktober 2017

Hp Android 4G LTE Kapasitas RAM 2GB Lenovo A7700 Harga 1 Jutaan

Lenovo A7700 4G LTE 1 Jutaan – Gebrakan Lenovo Indonesia untuk menunjukkan yang terbaik bagi penggemar ponsel Lenovo tanah air dengan menghadirkan smartphone yang dibandrol cukup terjangkau dan membawa spesifikasi yang sangat baik sehingga menunjukkan banyak pilihan alternative yang tetap berkualitas.

Setiap smartphone yang dirilis pastinya memiliki kelebihan masing-masing, nah untuk ponsel Lenovo A7700 lebih mengutamakan pada sektor konektivitas yang sangat baik. Sebagai pendatang baru, ponsel ini telah membawa teknologi dijaringan cepat 4G LTE.

Jaringan super cepat 4G akan menunjukkan kenyamanan disaat anda membuka internet menyerupai browsing, membuka akun social media dan lain sebagainya.

Dan menyerupai biasanya Spesifikasi Lenovo A7700 membawa Dual SIM GSM yang memungkinkan kita menggunakan dua nomor GSM dalam satu handphone. Disamping harga bandrol yang sangat terjangkau.

Hp Android besutan Lenovo ini juga membawa fitur konektivitas yang lengkap, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, Port microUSB v2.0, dan GPS dengan menggunakan teknologi A-GPS.

Dengan teknologi A-GPS tentunya sangat berkhasiat ketika kita bertraveling dengan navigasi yang lancar.

Informasi yang telah dilansir oleh liputan6.com, hp android 4G dari Lenovo ini membawa ukuran ayar yang lumayan luas ialah 5.5 inci dengan resolusi berkulitas HD 720 x 1290 piksel.

Dengan resolusi menyerupai ini tentu saja dapat menampilkan gambar yang sangat jernih dengan tampilan warna sempurna. Diajak untuk membuka browsing juga akan semakin mengasyikan.

Namun ada satu kelemahan yang dimiliki oleh ponsel ini ialah tidak ada pelindung anti gores besar lengan berkuasa sekelas Corning Gorilla Glass. Sehingga anda harus memasang screenguard sendiri untuk melindunginya.

Asal anda tahu smartphone Lenovo A7700 merupakan penerus suksesor pendahulunya ialah Lenovo A7000 Special Edition. 

Dibagian hardware terdapat chipset besutan MediaTek MT6735P dengan processor Quad-core dengan speed 1Ghz. Serta pengolahan grafis telah menggunakan GPI Mali-T720 MP1 yang akan menghasilkan kualitas sempurna.

Kombinasi hardware tersebut juga didukung oleh kapasitas RAM besar 2GB dan dibagian memori internal disediakan ruang yang cukup luas sebesar 16GB dan masih dapat diperluas menggunakan slot microSD hingga 32GB.

Untuk mendukung acara sehari-hari, ponsel Lenovo A7700 telah menggunakan baterai berkapasitas besar 2.900 mAh yang dapat bertahan lama ketika digunakan seharian dengan pemakaian normal.

Nah pada sektor fotografi ponsel terbaik 1 jutaan dari Lenovo ini telah membawa lensa utama beresolusi 8 Megapiksel lengkap dengan LED Flash dan juga fitur autofocus yang sudah barang tentu akan mendukung acara fotografi anda dengan hasil jepretan yang maksimal.

Kamera ini juga dapat merekam video beresolusi HD 720p@30fps. Dan bagi anda yang senang mengambil foto selfie, Lenovo A7700 memiliki lensa dibagian depan dengan resolusi 2 Megapiksel.

hp android 4G LTE harga 1 jutaan Lenovo A7700

hp android layar 5.5 inci harga 1 jutaan Lenovo A7700

Setelah mengetahui apa saja spesifikasi yang dibawa sekarang kita akan mengetahui harga bandrol ponsel ini. Harga Lenovo A7700 ialah Rp 1.799.000,- cukup murah bukan? Apakah sobat HD tertarik dengan ponsel ini?
Baca juga : Kumpulan HP Android 4G LTE Layar 5 Inci 1 Jutaan Berkualitas
Demikian info yang dapat kami sampaikan kepada anda, biar bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan anda kedalam website resmi penerbit artikel berjudul Hp Android 4G LTE Kapasitas RAM 2GB Lenovo A7700 Harga 1 Jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar