Senin, 02 Oktober 2017

Cara Masuk Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon Di Hp Android

Login whatsapp android - Bagaimana cara masuk whatsapp tanpa harus verifikasi nomer telepon pada hp android ? Bagi pengguna aplikasi chating whatsapp, mengetahui cara melewati verifikasi nomer telepon ialah suatu hal yang sangat mereka butuhkan. Terlebih lagi bagi mereka pengguna smartphone android yang aplikasi wa pernah terhapus dan kini ingin masuk ke whatsapp memakai nomer usang namun lupa akan nomer yang telah didaftarkan pada whatsapp usang yang mereka miliki tersebut. Hal ini dikarenakan untuk menjaga privasi dari pemilik akun whatsapp, pihak aplikasi wa memperlihatkan langkah verifikasi nomer handphone untuk login ke akun whatsapp itu sendiri.

Namun alih - alih menjaga keamanan akun pribadi biar tidak di hack aplikasi whatsappnya justru malah menciptakan gagal masuk akun wa alasannya ialah lupa nomer hp yang didaftarkan dahulu. Meskipun demikian bagi kita yang tidak sanggup masuk akun wa, kita tidak perlu menciptakan akun whatsapp gres memakai nomer telpon lain alasannya ialah masih ada solusi cara masuk whatsapp tanpa isyarat verifikasi nomer hape. Dengan masuk wa tanpa verifikasi kita sanggup memperoleh akun whatsapp usang yang telah kita miliki tersebut. Makara kita tidak kehilangan kontak usang yang ada pada akun wa kita dahulu serta kita sanggup mengembalikan pesan wa yang belum terbaca pada aplikasi whatsapp di hp android yang kita miliki.

Oleh alasannya ialah itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyebarkan tips login whatsapp usang memakai nomer telepon lain di ponsel android. Makara dengan begitu bagi kita yang aplikasi whatsappnya terhapus alasannya ialah hp android yang kita miliki mengalami masalah, kita tidak perlu untuk daftar akun whatsapp baru. Cukup mengetahui cara melewati isyarat verifikasi whatsapp android ini kita sudah sanggup mengembalikan akun wa usang yang kita miliki tersebut. Mari eksklusif saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara daftar whatsapp dengan nomer lain di bawah ini.

Cara Masuk Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon Di Hp Android

cara masuk whatsapp tanpa harus verifikasi nomer telepon Cara Masuk Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon Di Hp Android

Whatsapp kini ini menjadi salah satu aplikasi chating yang cukup terkenal dibandingkan dengan blackberry messager. Dengan berbasis internet messaging, whatsapp mempunyai bermacam-macam fitur menarik, ibarat video call, kirim gambar, pesan bunyi dan tanpa adanya iklan didalamnya. Akan tetapi whatsapp tetap mempunyai kekurangan yang salah satunya alasannya ialah harus mendaftarkan nomer ponsel untuk mendapat isyarat verifikasi ketika menciptakan akun baru. Namun pada pembahasan kali ini kami akan mencoba memperlihatkan trik bagaimana caranya menciptakan akun wa gres tanpa sim card di smartphone android.

Cara melewati isyarat verifikasi whatsapp android


Untuk itu mari eksklusif saja kita simak langkah - langkah masuk akun wa tanpa nomer telepon di hp android secara lengkap pada ulasan berikut ini :

1. Menggunakan Aplikasi Primo

Cara pertama biar sanggup login wa tanpa verifikasi nomer handphone ialah dengan memakai santunan pihak ketiga, yakni dengan mengunduh aplikasi Primo. Setelah proses unduh dan install aplikasi primo di ponsel android selesai, maka lakukan langkah sebagai berikut :

  1. Pertama - tama buka aplikasi tersebut dan pilih tombol creat account kemudian isi kolom first name dan last name dengan nama kalian.
  2. Setelah itu buat username dan password (misal :  technoecho) dan selanjutnya klik tombol sign up.
  3. Tunggu beberapa ketika hingga kita mendapat isyarat verifikasi untuk login primo.
    cara masuk whatsapp tanpa harus verifikasi nomer telepon Cara Masuk Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon Di Hp Android

Langkah Penerapan

  1. Masuk ke akun primo yang gres saja kita daftarkan, kemudian tekan icon garis tiga berwarna putih dan lihat pada bab bawah ada no telepon yang terlihat. Nomer telepon inilah yang nantinya akan kita gunakan untuk melaksanakan verifikasi whatsapp.
    cara masuk whatsapp tanpa harus verifikasi nomer telepon Cara Masuk Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon Di Hp Android
  2. Langkah berikutnya silakan kita pilih metode "call as a verification" untuk mendapat isyarat verifikasi.
    cara masuk whatsapp tanpa harus verifikasi nomer telepon Cara Masuk Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon Di Hp Android
  3. Tunggu beberapa ketika kemudian akan muncul panggilan masuk dari pihak WhatsApp ke nomor yang kita dapatkan dari aplikasi primo tadi.
    cara masuk whatsapp tanpa harus verifikasi nomer telepon Cara Masuk Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon Di Hp Android
  4. Langkah terakhir, kita dengarkan isyarat yang akan diberikan whatsapp via panggilan masuk. (Biasanya panggilan akan berbahasa inggris)
  5. Setelah itu kita akan sanggup masuk akun whatsapp usang kembali di hp android tersebut.

2. Menggunakan Free Text + Call

Aplikasi Free Text + Call ialah aplikasi pihak ketiga selanjutnya yang sanggup memperlihatkan solusi gagal masuk aplikasi whatsapp alasannya ialah salah isyarat verifikasi / lupa nomer hp. Maka dari itu sebelum kita memulai pembahasan mengenai cara masuk whatsapp tanpa isyarat verifikasi di hp android, kita unduh dan instal terlebih dahulu aplikasi Free Text + Call tersebut. Aplikasi tersebut akan membantu kita untuk mendapat nomor verifikasi yang nantinya akan sanggup kita gunakan di aplikasi whatsapp. Caranya cukup mudah, kita hanya perlu untuk :
  • Buka aplikasi tersebut >> masuk ke sajian setting >> pilih contact dan disini kita akan mendapat beberapa daftar no kontak.
  • Dan untuk langkah pemsangannya sendiri kita hanya perlu ikuti langkah - langkah ibarat pada cara pertama
Meskipun berdasarkan kami memakai aplikasi Free Text + Call untuk daftar whatsapp dengan nomor lain tingkat kesuksesannya hanya 75%, kita tetap perlu untuk mencobanya alasannya ialah tidak sedikit pengguna aplikasi wa yang berhasil mengembalikan akun whatsapp lamanya yang telah terhapus tanpa harus daftar lagi dan memasukan isyarat verifikasi.

baca juga :

3. Menggunakan Bantuan Website
  1. Pertama - tama mari kita buka terlebih dahulu website dengan alamat http://receivefreesms.com/ .
  2. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan nomer hape dan pilih salah satu nomor yang akan kita gunakan
  3. Langkah berikutnya kita masukan nomor yang sudah kita pilih tadi ke aplikasi whatsapp
  4. Kemudian pilih metode sms untuk mendapat isyarat verifikasi
  5. Lalu masuk lagi kembali ke situs http://receivefreesms.com/ untuk melihat isyarat verifikasi yang masuk dengan cara klik no yang tadi kita gunakan maka akan terlihat beberapa kotak masuk
    cara masuk whatsapp tanpa harus verifikasi nomer telepon Cara Masuk Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon Di Hp Android
  6. Dan kemudian kita masukkan isyarat verifikasi tersebut ke aplikasi whatsapp
  7. Selesai

Demikian artikel kami kali ini yang gres saja membahas salah satu tips aplikasi whatsapp. Semoga dengan melihat postingan di atas kita sanggup login wa tanpa harus mengisi isyarat verifikasi nomer ponsel usang yang telah kita daftarkanwaktu lalu, sekian dan terima kasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar