Sabtu, 07 Oktober 2017

Hp Xiaomi Redmi Pro 2, Gunakan RAM 3GB Kamera Dual 12MP

Hp Xiaomi Redmi Pro 2 – Setelah sekian lama kesudahannya kami menerima isu gres yang menyampaikan spesifikasi ponsel terbaru besutan Xiaomi dengan seri Redmi 2 Pro. Ponsel ini masuk dalam segmen entry level yang sudah di gembar gemborakan di beberapa bulan yang lalu.

Tidak disangka kehadiran ponsel ini banyak di tunggu-tunggu oleh penggemar smartphone Xiaomi didalam maupun luar negeri. 

Informasi yang kami lansir di laman Gizchina, kalau spesifikasi handphone Xiaomi terbaru  ini benar adanya, berarti Xiaomi Redmi Pro 2 akan menggunaakan kapasitas memori RAM 3GB dan menggunakan dual kamera untuk fotografinya.

Hp Xiaomi Redmi Pro 2
Rumor Xiaomi Redmi Pro 2

Untuk kamera dibagian belakang ponsel ini sudah mempersiapkan lensa 12 Megapiksel dan 5 Megapiksel. Sedangkan untuk kamera di episode depan menggunakan lensa berkekuatan 16 Megapiksel.

Spesifikasi kamera yang dibawa oleh smartphone terbaru dari Xiaomi ini sungguh luar biasa sebab menurut rumor harga bandrol ponsel ini sangat terjangkau.

Tapi menurut kami kalau membawa spesifikasi kamera menyerupai itu, kemungkinan Xiaomi Redmi Pro 2 dibandrol dengan harga 4 jutaan mengingat kalau mengambil perbandingan dari smartphone selfie 16 Megapiksel menyerupai Hp Vivo dan Oppo yang sudah lebih dulu beredar di pasar Indonesia.

Kamera Xiaomi Redmi Pro 2 menggunakan sensor dari Sony IMX362 resolusi 12 Megapiksel dan lensa 5 Megapiksel dari Samsung S5K4E8. Dan untuk kamera 16 Megapiksel episode depan menggunakan sensor dari Samsung dengan nomor model S5KeP8.

Nah untuk isu mengenai chipset yang akan dipakai menurut kabar terbaru yang kami dapar tidak menandakan detailnya, namun menurut isu rumor yang lebih dulu beredar Xiaomi Redmi Pro 2 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Sementara dibagian layar smartphone Xiaomi kelas level entry diperlukan membawa bentang layar yang lebar yang dibalut dengan bodi berbahan material metal, konsep desain mungkin sama dengan ponsel terdahulunya.

Posisi sensor sidik jari (fingerprint sensor) yang dibawa diprediksi akan sama dengan seri Redmi terdahulu ialah dibagian belakang pas dibawah kamera sehingga mudah terjangkau untuk membuka kunci layar maupun aplikasi yang akan di gunakan.

Kami belum mengetahui kabar pastinya ponsel Xiaomi Redmi Pro 2 akan dilepas ke pasaran. Pihak Xiaominya sendiri masih merahasikan tentang produk terbaru mereka yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di seluruh Dunia.

Yang terperinci hp Android berkualitas ini akan membawa kapasitas baterai sangat besar dan tahan lama ialah berukuran lebih dari 4000 mAh, lengkap dengan fitur pengisian cepat fast charging. Bagaimana menurut Anda , berminat dengan ponsel ini? Tunggu kabar perilisannya hanya di sini.

Baca Juga >>> 21 HP Android Harga 1 Jutaan Paling Populer

Demikian isu yang kami sampaikan kepada Anda mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2 agar bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lewatkan kabar menarik lainnya menyerupai  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar